-->

Diananda Choirunisa Tampil Hebat di Kejurnas

Diananda Choirunisa tampil hebat dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan 2013 di lapangan panahan KONI Surabaya. Dalam event pada 22-30 Mei itu, Diananda berhasul merebut tujuh medali emas. Semua medali emas tersebut di rebut Nisa pada nomor recurve. Dengan catatan itu, siswi SMAN 6 Surabaya tersebut menyapu bersih juara nomor recurve.

Sejak jari pertama kejurnas, Nisa tampil hebat dengan merebut tiga medali emas dari nomor 70 meter, 50 meter, dan 30 meter. Empat medali emas lainnya dia rebut dari nomor 60 meter, aduan perorangan, aduan beregu putri, dan mix-team recurve. Pada nomor mix-team recurve, Nisa berpasangan dengan Ega. Mereka mampu mengalahkan pasangan Noorika Y. dan Kamandanu (Jawa Tengah) yang merebut tujuh medali perak.

Menurut Nisa, persiapannya untuk tampil di kejurnas kali ini sebenarnya kurang maksimal. Sebab, dia datang di Surabaya pas sehari menjelang event dimulai. Memperoleh tujuh medali emas bukanlah sekali ini dicapai oleh Nisa. Beberapa tahun lalu, kala berlaga di Popda (Pekan Olahraga Daerah), dia berhasil meraih delapan medali emas.

Nisa mengungkapkan akan terus meingkatkan kemampuan demi mewujudkan keinginannya untuk mengikuti event di Olimpiade. Dia mengakui bahwa saat ini kom patriotnya asal Jawa Timur yang menjadi penggawa pelantas Ika Yuliana Rachmawati masih menjadi pesaing terberatnya.

0 Response to "Diananda Choirunisa Tampil Hebat di Kejurnas"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel