-->

Bisnis Online Sampingan di CLOAP Afiliasi

Bisnis Online Sampingan di CLOAP Afiliasi - Beberapa bulan yang lalu, saya sempat melihat di beberapa blog, kok pada masang banner CLOAP Afiliasi? Program apaaan sih ini? Nah, CLOAP merupakan sebuah merek dagang dari layanan aplikasi cloud yang dikelola oleh PT. Cosbeni Indonesia. Program CLOAP Afiliasi merupakan layanan perdana dari CLOAP yang memberikan peluang kepada siapa saja untuk memperoleh penghasilan dari internet.

http://affiliate.cloap.net/page.php?a_aid=7f7e1dac&a_bid=8be01a09Sehari-hari kita tentu sudah tidak asing dengan istilah makelar, perantara, broker, ataupun reseller. Siapa saja yang dapat menjual barang atau jasa dari sang pemilik (penjual) akan mendapatkan imbalan atau komisi sebesar jumlah yang telah ditentukan kedua-belah pihak.

Selain itu, ternyata cukup dengan menayangkan iklan di blog lalu merujuk pengunjung blog kita ke website pengiklan melalui klik iklan, atau pengunjung yang kita rujuk mengunduh content pengiklan, atau pengunjung yang kita rujuk melakukan pembelian produk pengiklan.

Dalam program CLOAP Afiliasi, kita mendaftar tidak dikenakan biaya sedikitpun alias GRATIS dan kita mendapatkan keuntungan Rp10.000 setiap kali kita berhasil mengajak member baru bergabung pada program CLOAP Afiliasi melalui link kita.

Berikut cara mendaftar CLOAP afiliasi:


1. Klik banner dibawah ini:

2. Nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini, kamu klik aja.
http://affiliate.cloap.net/page.php?a_aid=7f7e1dac&a_bid=8be01a09
atau
facebook cloap.affiliate.net
atau
affiliate.cloap.net

3. Isi form pendaftaran data pribadi dengan benar.
4. Jangan lupa centang Term of Service
5. Klik sign up
register daftar dan registrasi

6. Tinggal tunggu pengaktifan akun deh (informasi username dan password akan dikirimkan ke email yang kamu gunakan untuk pendaftaran)
7. Jangan lupa klik fanspage facebooknya disini (wajib)

Ada beberapa peraturan dasar CLOAP Program Afiliasi:
  1. Anda wajib menambahkan akun Facebook kami sebagai teman anda
  2. Kami berhak untuk menyetui atau menolak setiap pendaftaran tanpa harus memberikan alasan. Persetujuan beserta password log-in akan dikirimkan melalui email
  3. Pembayaran komisi akan langsung ditransfer melalui rekening bank anda (peminjaman rekening bank pihak ketiga tidak di perkenankan)
  4. Anda harus berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun dan/atau dinyatakan cakap untuk mengikat perjanjian hukum menurut hukum yang berlaku
  5. Anda tidak diperbolehkan merefer diri anda sendiri dalam program affiliasi ini
Setelah selesai mendaftar, tunggu biasanya dalam 2 hari ada pemberitahuan melalui email disetujui/tidak, kalau belum disetujui, bisa mendaftar ulang.

Tertarik ingin menjalankan Bisnis Online Sampingan GRATIS di CLOAP Afiliasi?
 

0 Response to "Bisnis Online Sampingan di CLOAP Afiliasi"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel