-->

Rudy Setiawan dan Bisnis Online BlakBlakan.com PENIPU!

Sebelum melanjutkan pada pokok permasalahan, Apakan Rudy Setiawan dan BlakBlakan.com PENIPU? Siapakah Rudy Setiawan? Dalam web support BlakBlakan.com yang dikelola oleh Rudy Setiawan, ia mengaku jika dirinya adalah seorang Marketer Kaliber Kelas Dunia. Namun, Apakah ia benar-benar seorang Pebisnis Internet Kelas Dunia hingga BERANI-BERANINYA menawarkan diri untuk membantu Anda mendapat puluhan juta rupiah per bulan dengan cepat dan mudah?
Mengapa Rudy Setiawan perlu menyampaikan pengakuan seperti itu, simak penuturannya berikut ini!

Bicara tentang sosok Rudy Setiawan, berarti bicara tentang website BlakBlakan.com. Website BlakBlakan.com dibuat oleh Rudy sebagai web support alias situs penunjang bagi para membernya agar nantinya mereka bisa memiliki penghasilan puluhan juta rupiah setiap bulan.

Membantu orang lain untuk mendapat puluhan juta rupiah per bulan tentu bukan hal mudah dan tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Setidaknya, ia sendiri haruslah merupakan orang yang sudah berhasil dalam menekuni bisnisnya dan telah memiliki penghasilan yang jauh dari cukup untuk bisa membantu orang lain sukses.

Itulah sebabnya mengapa Rudy Setiawan perlu memperlihatkan kepada Anda siapa dirinya sebenarnya dan mengungkapkan alasan mengapa dirinya pantas membantu Anda.

Berikut adalah bukti-bukti yang disodorkan oleh Rudy Setiawan dalam menguatkan jati dirinya sebagai seorang Marketer Kaliber Kelas Dunia.

#1 Pengakuan dari para pemilik bisnis internet Kelas Dunia!

Klik gambar untuk memperbesar
  • Jeremy Burns (Source Code Gold Mine)
    “Rudy has been an affiliate of ours since 2005 and has never failed to be one of our top dogs on every launch we do. We have had the great pleasure of sending Rudy thousands and thousands of dollars in commissions over the years, he sells more and more with each new launch we do.”
  • Yanik Silver (Founder Underground Online Seminar)
    "Checking my stats on day I was slightly confused who this “Rudy” guy was who was making nice sales. Fast forward now multiple years and Rudy continues to impress me with this affiliate sales (even if English is not his first language).
  • Chris Freville (Internet Marketing Empire)
    “Rudy has consistently done well for me as an affiliate over the last 2 years. I regard him as one of my trusted go-to guys that I can depend on as he is so knowledgeable about Internet Marketing. Rudy really is one of my secret weapons!”
  • Brad Fallon (CEO, StomperNet)
    “If you want to learn affiliate marketing, you can do no better than Rudy Setiawan. Rudy is a master, and has been one of the top affiliates for just about every launch we've done at StomperNet."

#2 Disebut sebagai “secret weapon” alias “senjata rahasia” oleh perusahaan Internet Marketing Center (IMC) yang sudah membukukan Omset lebih dari 900 MILYAR!

"Email ini saya terima dari Internet Marketing Center (IMC), sebuah perusahaan di Amerika Serikat (BUKAN yang di Indonesia) yang sudah berdiri sejak tahun 1996, yang sudah melakukan penjualan lewat internet lebih dari 100 juta dollar... lebih dari 900 MILYAR rupiah!" kata Rudy Setiawan di web support BlakBlakan

#3 Cek bernilai RIBUAN DOLAR

#4 Screenshot Account Paypal berisi lebih dari $25.000

#5 Pernah membuat website yang hanya dalam 7 hari dapat menghasilkan 93 Juta Rupiah!



Anggotanya mencapai 36.839 member!! 

Dan menghasilkan lebih dari 93.000.000 rupiah HANYA dalam waktu 7 hari saja!!! 
BCA Hal 1 Hal 2
Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar
Hal 3 Hal 4 Hal 5
Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar
Hal 6 Hal 7 Hal 8
Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar
Mandiri Hal 1
Catatan: waktu mencetak transaksi di buku tabungan ini, bank Mandiri mentotal semua transaksi mulai tanggal 2 sampai transaksi ketika saya datang untuk mencetak buku ini yaitu tanggal 8.
Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar
BNI Hal 1 Hal 2
Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar Tekan gambar diatas untuk memperbesar

Ini adalah bukti-bukti nyata yang *TAK-TERBANTAHKAN* bahwa kebanyakan orang tidak tahu multi-level, sekedar tahu kulitnya saja, atau tidak tahu cara menjalankannya -- dan bagi yang tidak tahu cara menjalankannya, sebentar lagi akan saya (Rudy Setiawan) tunjukkan bagaimana men-jalankannya bahkan secara OTOMATIS.
Luar biasa bukan? Nah, sekarang Anda sudah mengetahui kan siapa sosok Rudy Setiawan sebenarnya? Sekarang kita beralih ke web supportnya (BlakBlakan.com)

peluang usaha
BlakBlakan.com adalah sebuah website berisi penawaran Support System Terpadu untuk membantu Anda mendapatkan Puluhan Juta Rupiah Dengan Cepat dan Mudah. Ya, seperti yang Anda lihat pada banner di atas.

Apakah mungkin memiliki penghasilan puluhan juta rupiah setiap bulan ? Dan bagaimana caranya ?
Tentu saja mungkin dan banyak cara yang bisa dilakukan.

Tahukah Anda, berapa penghasilan seorang pemain sepak bola profesional? Sekedar contoh, Irfan Bachdim saja konon dibayar Rp 1,5 Milyar untuk bermain dalam satu musim pertandingan. Belum lagi pemain internasional yang bayarannya mencapai puluhan milyar per minggu!

Ini menunjukkan bahwa potensi penghasilan seseorang sebenarnya tidak terbatas. Anda tidak perlu khawatir, untuk bisa memiliki penghasilan puluhan juta rupiah setiap bulan, Anda tidak harus jadi pemain sepak bola atau artis. Menjadi pengusaha/pebisnis adalah salah satu cara yang bisa ditempuh. Soal modal, tentunya tergantung dari usaha apa yang akan Anda jalankan.

Saya punya kabar baik untuk Anda yang ingin memulai bisnis, khususnya yang bisa dijalankan melalui internet. Saat ini, BlakBlakan.com mengajak Anda untuk menjalankan bisnis yang memiliki potensi penghasilan yang sangat besar hingga mencapai Puluhan Juta Rupiah.

Nah, sudah jelas kan pemaparan informasi dan bukti nyata mengenai Rudy Setiawan dan Bisnis Online BlakBlakan.com? Apakah masih ada yang menyebutkan bahwa Rudy Setiawan dan Bisnis Online BlakBlakan.com PENIPU?

Jika Anda sudah cukup mantap dan siap untuk berbisnis internet dengan Rudy Setiawan dan BlakBlakan.com, Daftarkan diri Anda sekarang juga!

http://tinyurl.com/GoldenLifeFuture

1 Response to "Rudy Setiawan dan Bisnis Online BlakBlakan.com PENIPU!"

  1. kunjungi yach!! http://solusi-financial.blogspot.com/

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel