19 Artis Korea Terkeren Hasil OPERASI PLASTIK

19 Artis Korea Terkeren Hasil OPERASI PLASTIK - Di Korea khususnya Korea Selatan sangatlah terkenal akan operasi bedah plastiknya. Operasi plastik sekarang ini banyak digemari oleh artis korea, sehingga daftar artis korea yang operasi plastik hingga saat ini masih simpang siur atau tidak ada kejelasan, ini dikarenakan banyak dari artis korea operasi plastik tidak mengakui bahwa mereka telah mengambil langkah operasi plastik untuk memperbaiki penampilan mereka sebagai public figure.

Seorang artis memang dituntut untuk tampil sempurna, karena dilihat oleh banyak orang didunia. Apalagi sekelas artis korea yang sekarang ini tidak hanya terkenal di negara korea saja, akan tetapi sudah terkenal secara global termasuk sampai dunia barat seperti eropa, amerika dan australia bahkan sampai indonesia yang begitu banyak penggemarnya dari kalangan remaja putri. Untuk mendapatkan operasi plastik tentunya tidak gratis, sekalipun itu di korea.

Untuk dapat menjalani operasi plastik seperti artis artis korea memerlukan biaya yang tidak sedikit, yaitu sekitar 70 juta untuk sekali operasi bahkan bisa lebih. Meskipun biaya untuk operasi plastik itu berbeda-beda, ada yang murah dan ada juga yang mahal.

Dan sudah barang tentu memiliki kualitas hasil masing-masing. Artis korea selalu menjalani operasi plastik yang mahal, itu juga dikarenakan artis korea dengan mudah mendapatkan uang karena profesi mereka sebagai artis korea.

Kalau di Indonesia, kebanyakan artis, terutama aktris yang bermasalah dengan kepesekan hidung, maka di negera Amerika Serikat, artisnya tidak pede dengan payudara yang besar. Lain cerita kalau di Korea, seluruh wajah mereka dianggap tidak masuk standar kecantikan, mulai dari mata, hidung dan bentuk wajah.

Nah, untuk itulah operasi plastik di wajah secara total dan menyeluruh diperlukan. Wajah yang dulunya biasa-biasa aja, malahan sebagian tidak cantik bisa diubah menjadi cantik dan manis. Nah, kalau mau liat, inilah aktris dan aktor Korea yang melakukan operasi plastik di wajah.

So, bukan hanya artis Indonesia dan Amerika saja yang melakukan operasi plastik kan?

19 Artis Korea Keren Hasil OPERASI PLASTIK


Update terbaru: 4 artis korea terbaru yang melakukan oplas (operasi plastik)


Kim Kibum

Kibum merupakan salah satu anggota Super Junior, cowok kelahiran 21 Agustus 1987 ini juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik.

Walaupun Kibum menyanggah telah melakukan operasi plastik tapi tetap saja terlihat beberapa perbedaan pada foto Kibum yang sekarang dengan Kibum sebelum memulai debutnya sebagai artis. Perbedaan yang mencolok terlihat pada mata dan lipatan alis matanya.

Jang Geun Seuk

Jang Geun Seuk dikabarkan melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Dengan melihat fotonya kamu dapat membandingkan bagaimana perbedaan seuk sebelum dan sesudah operasi plastik.


Hidung seuk tidak semancung dan seramping saat ini, sebelumnya hidung seuk agak besar, kurang mancung seperti orang asia kebanyakan dan juga ujungnya sediit kurang bulat. Sekarang perhatikan seuk setelah operasi plastik, beda bukan?

Hidung seuk terlihat kecil dan mancung dengan ujung yang agak membulat. Akan tetapi Seuk menyanggah telah melakukan operasi plastik, dia mengatakan bahwa hidungnya terlihat lebih mancung karena dia kehilangan beberapa kilo berat badannya yang membuat pipinya terlihat agak chubby.

Leeteuk "Super Junior"

Leeteuk juga tidak luput dari terpaan gosip operasi plastik. Leeteuk dikabarkan melakukan operasi plastik pada hidung dan operasi dobel pada kelopak matanya.


Mulut Leeteuk juga sedikit berbeda dengan fotonya beberapa tahun saat dia masih muda dulu, tapi hal tersebut tidak mengurangi bentuk wajahnya yang tetap cute.

Yoona "SNSD"

Yoona, Salah satu personil SNSD yang mempunyai nama lengkap Im Yoon Ah ini juga dirumorkan melakukan operasi plastik. Yoona dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidung dan rahangnya.


Selain pada rahang dan hidung Yoona juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada daerah pusarnya. Entah karena alasan apa gadis cantik ini melakukan operasi pada daerah tersebut, namun ada beberapa orang yang mengungkapkan bahwa Yoona melakukan hal tersebut karena alasan medis.

Park Bom (2NE1)

Pertama kali liat wajah doi di MV “Don’t Cry”, gue udah ngerasa agak aneh aja. Terlalu “doll face” dan terlalu mulus juga. Tapi cewek sexy ini menyanggah rumor oplas itu dan mengatakan perubahan wajahnya disebakan karena kondisi kesehatannya (pembengkakan kelenjar limfa).

IU (Lee Ji-Eun)

Penyanyi bernama asli Lee Ji-Eun ini benar-benar membuat gue kecewa. Soalnya si imut ini jelas-jelas udah mengubah wajahnya agar lebih ramping. Padahal menurutku dengan kualitas  bermusik dan vokal sekelas IU,  harusnya ia nggak perlu melakukan itu.

Hwanhee (Fly To The Sky)

Nah, kalo penyanyi yang satu ini sih gue dah tau dari dulu kalo dia undergo plastic surgery. Beda banget kan muka dia before dan after? It’s like two different guys. Soalnya cowok ini benar2 total mengubah semua bagian wajahnya. Well, gue tahu dalam dunia entertainment para artis emang dituntut total, tapi nggak gini2 juga kale.

Yang membuat gue curiga, vokalnya juga berubah lho. Pas album pertama (gue ngikutin album2 Fly To The Sky soalnya terkesan banget ama suara Hwanhee) suaranya nggak seberat album2 dia sesudahnya. Hmmm…kok bisa ya?

Kwon Sang Woo


 Coba bandingkan foto before dan after aktor ini. Emang slightly different sih, tapi bisa ketauan kok.

Kim Hyun

Kim Hyun Joong adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan.ia lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1986. Ia Pernah berperan dalam sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Selain Boys Before Flowers dia juga pernah membintangi beberapa serial meskipun hanya sebagai cameo seperti dalam serial Spotlight, Hotelier, Can Love be Refilled? dan, Nonstop 5.

Ia juga bermain sebagai Baek Seung Jo di Naughty Kiss/Mischievous/Playful Kiss (Saat Tulisan ini dibuat sedang diputar di salah satu tv indonesia yaitu indosiar) .Kim Hyun joong juga merupakan leader dari boyband SS501. Hobi Kim Hyun Joong adalah berenang, basket, sepak bola, senam, dan menari . Kim Hyun Joong ahli bermain gitar dan bass .Kim Hyun Joong adalah seorang yang sangat menuntut dalam pekerjaan musik . Kim Hyun Joong takut/fobia capung. Fansclub Kim Hyun Joong bernama Henecia.

Lee Min Ho

Beberapa foto yang beredar di internet memperlihatkan gambar Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik. Hal ini tentu tidak terlalu mengagetkan karena kita semua tahu bahwa Korea Selatan memiliki jumlah pasien Operasi Plastik tertinggi di ASIA. Menurut penelitian, kebanyakan wanita dan pria dan wanita di Korea Selatan melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya, terutama dikalangan artis Korea Selatan. 

Lee Min Ho, aktor yang terkenal lewat Drama Korea “Boys Over Flower” ini mengakui bahwa ia telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajah. Hal ini bisa kita ketahui dengan membandingkan foto Lee Min Ho di masa lalu dan sekarang.

Pada bagian hidung, dilakukan operasi Rhinoplasty yang membuat hidung berubah bentuk. Hidung Lee Min Ho terlihat lebih mancung dari sebelumnya. Bisa anda lihat bukan? Hidungnya terlihat begitu bagus. Yang kedua, ia melakukan operasi plastik di bagian bibir. Hal ini dilakukan karena sebelumnya ia memiliki bibir yang lebih menonjol. Kombinasi hidung dan bibir baru Lee Min Ho merubah total penampilannya menjadi lebih keren dan ganteng.

Jun Jin Shinhwa

Aktor dengan nama asli Park Choong Jae ini lahr pada tanggal 19 agustus 1980. Beberapa serial televisi yang pernah dibintanginya adalah Nonstop 4 tahun 2003, Forbidden Love tahun 2004 dan Lets Go To The Beach tahun 2005. Jun Jin Shinhwa melakukan operasi plastik di bagian kelopak mata.

Lee Hyori

Foto Lee Hyori memperlihatkan perbedaan yang begitu besar. Salah satu situs hollywoodnose.com malah sudah berani men-judge bintang tersebut benar-benar melakukan operasi pembesaran payudara. Sebagai bukti mereka lantas memposting foto Lee Hyori yang mereka klaim sebagai sebelum dan sesudah implant.

Kim Ah Joong dan Han Ye Seul

Gue nggak gitu ngerti siapa dua aktris Korea ini *soalnya nggak pernah ngikutin drama Korea* Tapi, please deh, liat aja perubahan wajah mereka before dan after. Mantaaap banget dokternya, gileeee!!!! *antre ah :D*

Lee Honey

Buat yang nggak tahu siapa dia, Lee Honey adalah Miss Korea 2006. Cewek yang main di serial PASTA ini ternyata hasil operasi plastik juga, liat aja sebelumnya.. Tapi kalo dia meraih gelar itu berkat operasi plastik, masih dianggap sportif nggak ya? :D

SNSD

Cewek-cewek SNSD ternyata hasil operasi plastik? Hmm ... entah kenapa gue kok nggak gitu kaget ya. Tapi beberapa website justru menampilkan foto kanak2 mereka sebagai “before” yang menurutku tak adil, sebab ya iyalah kita bakal berubah drastis pas kita kecil dan saat dewasa.

Kyuhyun (Super Junior)

Jadi tambah imut2 ya nih anak setelah merombak bagian kelopak matanya. Kyuhyun adalah member terakhir yang bergabung dengan group Super Junior. Kyuhyun merupakan salah satu dari 3 vokalis utama di Super Junior dan juga termasuk dalam penari utama. Selain itu Kyuhyun juga salah satu dari empat selebriti Korea pertama yang muncul di prangko Cina. Fakta Kyuhyun Kyu memiliki IQ 138.

Kyu mempunyai sedikit gangguan pendengaran pada telinga kirinya, Kyu gamer sejati. sudah bermain game semenjak kelas 3 SD, Kyu mempunyai lebih dari 50 julukan nama. dan julukan yang paling disukanya adalah “Gamekyu”, Kyu sangat suka salju,Kyu paling tidak bisa masak, Kyu tidak menyukai sayuran.

Utada Hikaru

Oke, gue tau doi bukan K-Pop star, tapi gue cukup shock begitu tau superstar Jepang ini ternyata juga mengubah wajahnya via operasi plastik. Belum lagi liat gambar before and after-nya. Buseeeeeet... :D
Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan operasi hidung. Dan foto di bawah ini gue nggak tahu siapa nama artisnya, namun gilaaaak dah. Seriously? From this ugly duckling become THAT hottie?

Tapi nggak semua artis Korea kok produk oplas. Semisal Song Hye Go yang tetap mengandalkan kecantikan alaminya yang emang wow banget (Won Bin aja denger2 pernah oplas lho, tapi cuma bedah kecil dan itupun jauh sebelum dia terkenal). Ada gosip juga kalo BoA juga melakukan oplas. Wah, moga2 aja itu nggak bener deh.

Akiko Yada

Aktris Jepang, “Akiko Yada”, yang dikenal karena kecantikannya. Tampaknya dia memiliki lipatan kelopak mata hasil operasi dan melakukan operasi hidung.

19 komentar

jadinya cantik cantik an ganteng ganteng Gan,
sangat menarik, mungkin teknologi di korea suah bagus ya? dan biayanya pastinya muahal tuh,
tapi belum tentu juga tuh, siapa tahu beberapa tahun kedepan ada efek negatif yang akan terlihat

mding lh cntik alami .. dri pda oplas !! .. . . syukuri ajaa .... efek negatiff nx jga akn trlht stlh lansia nnti !!!

benar sekali gan, yang seperti itu gak bakal bertahan lama kok. Liat aja 2 sampe 3 tahun kemudian, pasti efeknya bakal terasa :)

setuju banget :)
cantik alami itu lebih istimewa loh ;)

aneh juga sihh tp ini kelakuan manusia sekarang, tapi korea lebih tersorot ya
disana banyak remaja melakukan operasi plastik.

kebayang repot nya menjaga n biaya yg dikeluarkan.

Promosi Terbaik

Efek negatifnya : ketika mereka sudah menikah, dan melahirkan anak, anaknya bisa jadi gak secantik atau setampan ortunya, pernah ada kejadian gitu loh..

daebakkk, ntuh brita buatan hetters indo smua situs indo itu adlh perbuatan heter, sesuatu yg tdk jelas diberitakan noh cari situs korea langsung klw emng opras dipublikasikan, nah in cuma buatan heters, bnar2 iya tdk ada hati nurani mereka smpai2 bikin link ngejelkin org yg mereka tdk tau, sungguh luar biasa, punya agama kagak. smua yah ah tdk smua tapi bnyak link2 abal2 buatan indo yg pengen cederai org2 korea termasuk artisnya secara bnyak penggemarnya jd mereka cemburu smpai membuat link di buat sedemikian rupa isinya di edit di upload biar org yg lihat beranggapan oh begini rupanya org korea padahal mereka cuma hetters aja tdk seneng korea smpai2 yg gak melakukan oprasi plastik di bilang juga oprasi plastik, hahah bahkan ada mukanya dibikin hitam tp sama aja klw putih cuma perdedaan kulit emm loh kira indonesia punya kulit gelap, ada juga yg udh tampil dilayar kaca dari kcil sampe dewasa masih sj mengatakan oprasi plastik krn perdedaan kulitnya yg lebih kingclong di usia dewasa udh pandai make up bro, aku sj wktu kecil sd dikatakan org dekit hitam jelek, seteelah dewasa brubah bro smua yg ada padaku udh brubah tidk hitam bahkan bnyak org bilang manis layaknya artis korea ( tdk sombong yah emng nyata) lagi krn udh tdk main panas2 n udh pandai rawat diri trutama itu make up. jadi plis jgn mmbuat sesuatu yg tdk jelas bnyak org terbohongi trutama yg baru tau selut belut korea emng meraka da yg oplas tp tdk smua nah kalin smua beranggapan smuanya ckckckc, n klw anggapan anda artis korea tdk akan masuk surga iyah dlm islam emng mengatakan gituh bahkan artis di penjuru dunia manapun, krn kalian mmbuat link yg gak jls jdi kalian juga termasuk,krn di islam mengatakan kita tdk boleh menjudge sesuatu walaupun itu nyata nah loh gak brita tdk jls luh umbarin ke sosmed, aku tau ma smua yg bkin situs2 gini ma adalah org yg beragama islam, jdi klw anda merasa islam jgn merusak diri anda (kembali kediri kita sendiri) so kami aja yg senang karya2 korea tdk perna menjudge kesenangan org lain kecuali ma klw mreka yg mulai

aigoo sok urs bngat bnar2 iya tdk ada hati nurani mereka smpai2 bikin link ngejelkin org yg mereka tdk tau, sungguh luar biasa, punya agama kagak. smua yah ah tdk smua tapi bnyak link2 abal2 buatan indo yg pengen cederai org2 korea termasuk artisnya secara bnyak penggemarnya jd mereka cemburu smpai membuat link di buat sedemikian rupa isinya di edit di upload biar org yg lihat beranggapan oh begini rupanya org korea padahal mereka cuma hetters aja tdk seneng korea smpai2 yg gak melakukan oprasi plastik di bilang juga oprasi plastik, hahah bahkan ada mukanya dibikin hitam tp sama aja klw putih cuma perdedaan kulit emm loh kira indonesia punya kulit gelap, ada juga yg udh tampil dilayar kaca dari kcil sampe dewasa masih sj mengatakan oprasi plastik krn perdedaan kulitnya yg lebih kingclong di usia dewasa udh pandai make up bro, aku sj wktu kecil sd dikatakan org dekit hitam jelek, seteelah dewasa brubah bro smua yg ada padaku udh brubah tidk hitam bahkan bnyak org bilang manis layaknya artis korea ( tdk sombong yah emng nyata) lagi krn udh tdk main panas2 n udh pandai rawat diri trutama itu make up. jadi plis jgn mmbuat sesuatu yg tdk jelas bnyak org terbohongi trutama yg baru tau selut belut korea emng meraka da yg oplas tp tdk smua nah kalin smua beranggapan smuanya ckckckc, n klw anggapan anda artis korea tdk akan masuk surga iyah dlm islam emng mengatakan gituh bahkan artis di penjuru dunia manapun, krn kalian mmbuat link yg gak jls jdi kalian juga termasuk,krn di islam mengatakan kita tdk boleh menjudge sesuatu walaupun itu nyata nah loh gak brita tdk jls luh umbarin ke sosmed, aku tau ma smua yg bkin situs2 gini ma adalah org yg beragama islam, jdi klw anda merasa islam jgn merusak diri anda (kembali kediri kita sendiri) so kami aja yg senang karya2 korea tdk perna menjudge kesenangan org lain kecuali ma klw mreka yg mulai

bnar2 iya tdk ada hati nurani mereka smpai2 bikin link ngejelkin org yg mereka tdk tau, sungguh luar biasa, punya agama kagak. smua yah ah tdk smua tapi bnyak link2 abal2 buatan indo yg pengen cederai org2 korea termasuk artisnya secara bnyak penggemarnya jd mereka cemburu smpai membuat link di buat sedemikian rupa isinya di edit di upload biar org yg lihat beranggapan oh begini rupanya org korea padahal mereka cuma hetters aja tdk seneng korea smpai2 yg gak melakukan oprasi plastik di bilang juga oprasi plastik, hahah bahkan ada mukanya dibikin hitam tp sama aja klw putih cuma perdedaan kulit emm loh kira indonesia punya kulit gelap, ada juga yg udh tampil dilayar kaca dari kcil sampe dewasa masih sj mengatakan oprasi plastik krn perdedaan kulitnya yg lebih kingclong di usia dewasa udh pandai make up bro, aku sj wktu kecil sd dikatakan org dekit hitam jelek, seteelah dewasa brubah bro smua yg ada padaku udh brubah tidk hitam bahkan bnyak org bilang manis layaknya artis korea ( tdk sombong yah emng nyata) lagi krn udh tdk main panas2 n udh pandai rawat diri trutama itu make up. jadi plis jgn mmbuat sesuatu yg tdk jelas bnyak org terbohongi trutama yg baru tau selut belut korea emng meraka da yg oplas tp tdk smua nah kalin smua beranggapan smuanya ckckckc, n klw anggapan anda artis korea tdk akan masuk surga iyah dlm islam emng mengatakan gituh bahkan artis di penjuru dunia manapun, krn kalian mmbuat link yg gak jls jdi kalian juga termasuk,krn di islam mengatakan kita tdk boleh menjudge sesuatu walaupun itu nyata nah loh gak brita tdk jls luh umbarin ke sosmed, aku tau ma smua yg bkin situs2 gini ma adalah org yg beragama islam, jdi klw anda merasa islam jgn merusak diri anda (kembali kediri kita sendiri) so kami aja yg senang karya2 korea tdk perna menjudge kesenangan org lain kecuali ma klw mreka yg mulai

di indo juga tuh bnyak yg oplas sprti sul, nita talia, cici paramida, cakra dll> tp kok muka mereka gituh2 aja n perlu kalian judge krn udh jls, krn itu yg kalian judge artis korea ad yg benar tp bnyak yg tdk cuma krn latar beda ad putih ad gelap loh katakan hitam woii make up di tambah lagi org korea tdk sprti itu kulitnya loh kira indo punya kulit gelap, n lagi bnyak tuh pemeran dari kcil ampe besar mereka juga mengatakan oplas pdhal ma cuma brubah sedikit yg besarnya krn udh pandai dandan. n klw gituh ma akunya juga oplas krn dlunya msh kecil sd dekil hitam bedah bngat dari sekarang hahaha coba juga lihat foto2 kalian masa kcil apa kagak ada prubahan walau sdikti or kalian lahir di masa lalu yah elektronik belum pada cnggih ckckck

Gangerti dah mau percaya apa kagaa😂

Terserah aja.. kalo sy sendiri setuju.. memang sudah sering awasin tuuh wajah2 mereka baik artis film penyanyi atopun girlband rata2 oplas semua. Ya karena mmg jg wajah asli mereka ga mungkin semancung atau sedalam mata orang bule ( karena hny orang western ato keturunan yg "keahlian"😊 hidung mancung ) klu mmg ttp pengin idolain sih ya sah2 aja lah.. ga usa bawa agama ato mw neraka ato apapun itu.. kan penulis cm pengin ksh tw aja.. thats it.. decision is absolutely yours whether you like or not.. as for me,i still love kdrama kreality show kpop either the singer nor the group.. i still enjoy it ✌✌

Walaupun gw gk suka cara mereka mnegubah wajah melalui operasi tpi gw tetep kagum ama mereka, semoga makin banyak artis korea yg cantik/tampan dgn bentuk alami, maju terus k drama, wajah boleh operasi tapi akting ttp harus berkualitas

Idung ku kyk jang geun suk kl gebdut bulet gede tp kl kurusan runcing kecil gitu.jd opini ku dia bisa jadi cmn diet aja

Di Korea itu operasi plastik udah bukan hal yang tabu atau aib lagi, justru orangtua mereka juga menganjurkan anaknya untuk melakukan operasi plastik.

Makanya malah aneh kalau ada artis korea yang gak ngelakuin operasi plastik meskipun itu hanya pusar atau lipatan yang kecil sekali pun.

mungkin itu salah satu cara mereka untuk memperbaiki keturunan :v

salut deh buat anthy ... bener banget tuh
jangan egois deh jadi orang. bikin berita yang abal-abal ajah.
kasian tau orang yang kalian beritain itu
coba kalau kalian di posisi mereka, kalian pasti marah kalau di beritain sebarang kaya gitu
kalau emang punya hati, stop bikin kabar hoax kaya gitu
ngak baik tau...

tp itu loh foto kwang san woo fotonya sama aja tp disebut juga oplas cuma krn dihitam putihkan foto kecilnya itu< n 1 lagi walau korea identik oplas tp tetap sj ad yg alami so gmn mau ruba wjahnya klw emng udh cnik or ganteng ish, oia jdi krn thailand identik bencong jdi bencong smua gituh cowoknya ckckc mikir jdi walau korea identik oplas belum tentu oplas smua orgnya

Silakan tinggalkan komentar kamu di sini dengan etika spam yang baik :)
Emoticon Emoticon