-->

Harga Terbaru Termurah Nokia Lumia 625 Spesifikasi Lengkap

Harga Terbaru Termurah Nokia Lumia 625 Spesifikasi Lengkap - Nokia Lumia 625 merupakan seri Lumia yang memiliki layar paling besar hingga saat ini, yaitu sebesar 4.7inchi. Dalam momen pesatnya perkembangan kecanggihan teknologi, Nokia kembali menghadirkan jajaran Lumia dengan harga yang terjangkau dan ditujukan untuk kaum muda yang dinamis.

Smartphone mid-end ini telah didukung jaringan 4G dan mengusung update GDR2 Windows Phone 8. Ditambah dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan tepat bagi Anda penikmat multimedia yang tidak ingin mengocek layar terlalu dalam.


Windows Phone 8

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini.

Windows Phone 8 juga memberikan Anda kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive sehingga Anda dapat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Anda juga dapat membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Layar IPS LCD 4.7 inci

Saksikan berbagai game 3D atau video HD dengan lebih tajam dan jernih dengan layar berukuran 4.7 inci IPS LCD. Tidak perlu khawatir layar akan regores saat terbentur atau terantuk, karena telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan memberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 199 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.

Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1.2 GHz. Dibekali pula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Anda mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara dari segi grafis, Adreno 305 siap membantu Anda menyaksikan grafis memukau melalui layarnya.

Nokia Smart Shoot

Sering mendapatkan hasil foto yang tidak sesuai dengan harapan Anda?
Coba gunakan Nokia Smart Shoot saat Anda mengambil foto. Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.

Kamera 5 MP & Video Full HD

Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder VGA. Kamera pada Nokia Lumia 625 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 1080p Full HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus).

Nokia Music & Mix Radio

Nokia Lumia 625 dilengkapi dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis. Nokia telah melakukan kerja sama dengan pengembang aplikasi, operator, dan 300 label musik yang mana 17 di antaranya adalah lokal yang mana belum pernah ada di smartphone lainnya. 

Konektivitas

Nokia Lumia 625 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Dengan menggunakan micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

Harga Baru Nokia Lumia 625 : Rp 2.655.000,-


Spesifikasi Nokia Lumia 625

http://www.lazada.co.id/nokia-lumia-625-8-gb-putih-80647.html#Q0C57EmtxO

SKU
NO749ELABQ87ANID-89034
Ukuran (L x W x H cm) 13.33 x 7.23 x 0.92 cm
Berat (kg) 0.159 kg
Warna Putih
Tipe Nokia Lumia 625
Ukuran Layar (in) 4.0
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.20
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Windows
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel 4G|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Adreno 305
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Resolusi Layar 480x800
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2000 mAh
Format Foto JPEG
Format Video MPEG-4
Resolusi Video 1920x1080
Built in Flash Ya
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card Micro SD
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar IPS
Kedalaman Warna 16 Juta Warna
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4
Sistem Operasi Windows Phone 8


Lihat juga : Harga Termurah dan Spesifikasi Nokia Lumia 520 8 GB

0 Response to "Harga Terbaru Termurah Nokia Lumia 625 Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel