-->

Krim Pemutih Wajah Yang Aman THAI Whitening

Krim Pemutih Wajah Yang Aman THAI Whitening - Krim pemutih wajah tergolong sebagai kosmetik dan obat, tergantung jenis dan kadar zat berkhasiatnya. Kosmetik pemutih boleh dijual bebas di pasaran sedang obat pemutih harus dengan resep dan dibawah pengawasan dokter. Perbedaaannya berdasarkan tingkat keamanan penggunan zat berkhasiatnya. Seperti kadar pemutih Hidroquinon untuk kosmetik hanya diperbolehkan 2%, lebih dari itu harus diperlakukan sebagai obat, dan asam retinoat yang bersifat mengelupaskan kulit hanya boleh dipakai dibawah pengawasan dokter.

http://paketpemutihwajah.com/?ref=borneofreaks
Semua orang terutama kaum wanita, sangat menginginkan kulit putih merona dan bersinar cerah. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kulit putih bersinar dapat membuat kita tampil lebih cantik dan menarik. Tetapi, karena kita hidup di daerah tropis dengan sinar matahari yang terik, sering kali masalah kulit seperti kulit wajah yang kusam ataupun flek-flek hitam sering tidak dapat dihindarkan.

Apalagi jika pekerjaan kita menuntut kita untuk sering berada di bawah terik matahari, pastinya suka atau tidak suka, kulit kita akan kecoklatan karena sinar matahari yang membakar kulit. Mau tidak mau, karena memang sudah menjadi tuntutan profesi, terik mataharipun harus kita relakan membuat wajah kita menjadi kusam, kotor dan gelap. 

Nah, Krim pemutih menggunakan campuran bahan kimia dan atau bahan lainnya dengan khasiat bisa memucatkan noda hitam (coklat) pada kulit. Tujuan penggunaannya dalam jangka waktu lama agar dapat menghilangkan atau mengurangi hiperpigmentasi pada kulit. Tetapi penggunaan yang terus menerus justru akan menimbulkan pigmentasi dengan efek permanen.

Begitu pula dengan pemutih instant, umumnya bisa menimbulkan efek rebound yaitu bisa memberikan respon berlawanan saat pemakaian dihentikan. Mulanya memang menggiurkan, hanya dalam beberapa minggu tampak terlihat perubahan seperti kulit menjadi kenyal, mulus, kerutan hilang, dan lebih putih. Tetapi begitu dihentikan kulit menjadi gelap atau timbul flek-flek bahkan merah seperti udang rebus. Pemakaian hidroquinon yang berlebihan akan menimbulkan iritasi kulit langsung dan jika dihentikan kulit akan menjadi seperti semula bahkan lebih buruk.

Lebih parah lagi mercuri yang sudah dilarang untuk digunakan untuk krim pemutih, memang menjadikan kulit tampak putih mulus tetapi lama kelamaan akan mengendap di bawah kulit. Setelah bertahun-tahun kulit akan biru kehitaman bahkan memicu timbulnya kanker.

Berdasarkan informasi para ahli, semenjak maraknya produk krim pemutih di pasaran, jumlah penderita dermatitis kontak yang berobat ke pelayanan kesehatan bertambah. Penyebabnya adalah alergi yang ditimbulkan zat-zat kimia dari krim pemutih. Pengobatan semakin sulit ketika zat kimia penyebabnya tidak diketahui karena produknya tidak terdaftar atau illegal, akibt pelabelan yang tidak jelas.

Ternyata banyak produk krim pemutih yang melanggar peraturan baik dari segi iklan maupun komposisinya, seperti menjanjikan efek instant dengan harga relatif murah. Konsumen mudah percaya bila penjual yang merangkap pemakai merayu dengan menunjukkan kulit muka yang kenyal, mulus, kerutan hilang, dan tampak putih. Hasil yang menakjubkan membuat konsumen lupa bertanya tentang efek samping dan cara pakai yang benar serta isi sebenarnya dari krim pemutih tersebut.

Memilih kosmetik merupakan hak konsumen, Karena itu, iklan atau promosi bagi produsen menjadi sangat penting. Konsumen tidak mengetahui bahwa kosmetik tidak boleh berkhasiat atau mempengaruhi metabolisme tubuh seperti obat. Belum lagi cara pakai yang salah, seperti para wanita dengan wajah mengkilat memakai produk pemutih berjalan-jalan di siang hari, padahal seharusnya tidak boleh terkena sinar matahari.

Kondisi ini menyebabkan konsumen berada pada posisi yang lemah yang hanya percaya pada informasi sepihak dari produsen. Apalagi dipasaran banyak pemutih ilegal yang diduga mengandung merkuri/ air raksa berkadar tinggi, konsumen baru sadar bila sudah terjadi efek samping yang merugikan dan bisanya sudah sangat terlambat.

Jika kita mengalami masalah-masalah kulit seperti itu, maka kita harus melakukan perawatan kulit agar dapat mengembalikan putih dan sinar alami kita.

Banyak sekali krim pemutih wajah yang ada di pasaran saat ini. Memang jumlah yang banyak bisa memberikan kita pilihan yang tidak ada habisnya bagi kita sebagai konsumen, namun demikian wajah bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan percobaan. Salah-salah, kulit wajah kita akan rusak.

Kebanyakan krim pemutih hanya memberikan tambahan SPF (sun protection factor) ke dalam krimnya. Memang SPF berguna untuk memblok sinar matahari sehingga kulit kita tidak langsung terbakar, namun itu bukan berarti bahwa krim akan membantu kulit kita menjadi putih.

SPF hanya membantu melindungi kulit, yang mungkin secara tidak langsung akan membuat putih. Sedangkan berbagai jenis krim pemutih lainnya bisa menyebabkan anda mengalami berbagai gejala yang kurang sehat.

Cara Memilih Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Berkualitas

Jika anda asal-asalan dalam memilih krim pemutih, atau mungkin memang krim tersebut sepertinya berhasil di teman-teman anda namun tidak cocok dengan tipikal kulit anda, maka anda bisa saja mengalami berbagai gejala di bawah ini:
  1. Kulit menjadi kemereh-merahan
  2. Kulit mengalami iritasi
  3. Warna kulit menjadi tidak merata
  4. Warna putih di kulit tidak permanen
  5. Kulit menjadi berjerawat
  6. Anda menjadi tergantung kepada produk tertentu dan jika berhenti maka anda mengalami berbagai masalah di atas.
Untuk menghindarkan diri dari berbagai masalah yang mungkin timbul karena salah dalam memilih pemutih wajah, anda harus selektif sebelum menggunakan krim tertentu. Pilihlah produk jangan karena harganya ataupun karena terpengaruh oleh iklan yang ditayangkan nya, namun telitilah bahan-bahan penyusun (ingredient) dari produk tersebut sebelum membelinya.

Jika perlu, anda bisa mencari di internet untuk memastikan bahwa bahan-bahan tertentu tidak akan membahayakan bagi kulit anda. Jangan jadikan kulit anda sebagai kelinci percobaan dan hindarkanlah kulit anda dari berbagai bahan kimia yang bisa membahayakan hanya karena janji akan mendapatkan tampilan yang lebih baik.
Nah kali ini, saya merekomendasikan krim pemutih wajah yang aman dan berkualias tentunya, yaitu ...

Krim Pemutih Wajah THAI Whitening Series

www.paketpemutihwajah.com/?ref=borneofreaks
THAI Whitening Series adalah produk krim pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya.  Selain itu, THAI Whitening Series terdiri atas THAI Whitening Cream (Day & Night Cream) dan THAI Rice Milk Soap.

THAI Whitening Day Cream


www.paketpemutihwajah.com/?ref=borneofreaks
Krim siang (day cream) dari THAI whitening cream terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat mengurangi noda dan flek-flek hitam di wajah. Selain itu, cream ini juga berfungsi untuk menghaluskan dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari agar kulit wajah menjadi lebih bersih dan sehat.

Krim siang (day cream) dari THAI whitening cream ini dapat juga digunakan sebagai alas bedak (foundation), serta cocok untuk semua jenis kulit. Day cream THAI Whitening cream ini telah lolos uji di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM NA 18120101386.

Komposisi THAI Whitening Day Cream

Beberapa bahan yang terkandung dalam cream siang (day cream) dari THAI whitening day cream antara lain:
  • Ricinus Communis Seed Oil
  • Isopropyl Myristate
  • Mineral Oil (Paraffinum Liquidum)
  • Caprylic/Capric Triglyceride
  • Octyldodecanol
  • Methyl Methacrylate Crosspolymer
  • Candelilia (Euphorbia Cerifera) Wax
  • Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax
  • Beeswax
  • Zinc Stearate
  • Magnesium Ascorbyl Phosphate
  • Ethylhexyl Methoxycinnamate
  • Ozokerite
  • Benzophenone-3, dan sebagainya. 

THAI Whitening Night Cream


www.paketpemutihwajah.com/?ref=borneofreaks
Krim malam (night cream) dari THAI whitening cream terbuat dari bahan-bahan herbal yang berguna untuk merawat kelembaban kulit wajah serta menyamarkan noda-noda hitam di wajah. Dengan penggunaan yang rutin dan teratur, THAI whitening night cream ini dapat membantu mewujudkan kulit wajah yang putih bersih dan mulus secara alami, tanpa pengelupasan dan reaksi negatif lainnya.

THAI whitening night cream ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan telah lolos uji di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM NA 18120101387.

Komposisi THAI Whitening Night Cream


Beberapa bahan yang terkandung dalam THAI whitening night cream antara lain:
  • Alpha Arbutin
  • Stearic Acid
  • Glyceryl Stearate
  • Mineral Oil (Paraffinum Liquidum)
  • Glycerin
  • Propylene Glycol
  • Isopropyl Myristrate
  • Myristyl Myristate
  • Ceteareth-20
  • Ceteareth-12
  • Triethanolamine
  • Cetyl Palmitate
  • Anthemis Nobilis Flower Oil
  • Tocopheryl Acetate, dan sebagainya.

Khasiat & Manfaat THAI Whitening Cream

  • Mampu membersihkan dan menghilangkan jerawat, bekas jerawat, pori-pori besar sehingga menjadikan kulit wajah jadi putih, bersih, jernih, sehat, halus, licin, kenyal dan kencang.
  • Mampu mengurangi, menghilangkan dan mencegah kerutan sehingga menjadikan kulit wajah awet muda.
  • Memutihkan, mencerahkan warna kulit yang gelap, kusam dan kasar.
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan mencegah timbulnya jerawat baru.
  • Menjaga kecantikan kulit wajah agar wajah tetap bersih, halus, bercahaya dan awet muda.
  • Dapat juga dipakai sebagai alas bedak serta cocok untuk semua jenis kulit.

THAI Rice Milk Soap - Sabun Beras Susu THAI

http://paketpemutihwajah.com/?ref=borneofreaks
Sabun beras susu THAI ini adalah produk adaptasi dari sabun beras susu Thailand produksi K-Brothers yang sudah sangat populer di Asia. Sabun beras susu Thai ini diproduksi di Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor NA 18120500006. Jadi lebih terjamin kualitas dan keamanannya.

Sabun beras susu Thai adalah salah satu jenis sabun susu untuk perawatan dan kecantikan kulit. Artinya, sabun ini mengandalkan susu sebagai bahan organik atau bahan alami untuk memperkuat manfaat sabun bagi kulit.

Selain itu, Sabun beras susu Thai ini mempunyai formula yang telah disempurnakan, sehingga lebih berkasiat dan lebih cocok untuk kulit orang Indonesia yang hidup di iklim tropis dengan sengatan panas matahari sepanjang hari serta polusi yang lebih kompleks.

Keunggulan Sabun Beras THAI


Selain aman dan tidak mengandung mengandung bahan kimia, sabun beras Thai juga diformulasi secara khusus untuk kulit orang Indonesia. Jadi, selain komposisi yang sudah ada pada sabun beras Thailand produksi K’Brother’s, ditambahkan pula bahan-bahan sebagai berikut :

Castor Oil (Ricinus Communis) atau Minyak Jarak yang dipercaya berkhasiat membuat kulit tampak halus, lebih muda, dan merona karena kemampuannya untuk menembus lebih dalam di kulit lebih dalam daripada minyak nabati lain sehingga dapat lebih optimal untuk menjaga kulit tampak muda dan segar. Disamping itu minyak jarak juga ditemukan zat anti penuaan dan anti kerut.

Glycerin merupakan bahan kimia yang tidak berwarna, tidak berbau, berbentuk cairan kental merupakan alcohol gula yang mempunyai rasa manis dan rendah kandungan racun, umumnya glycerin diekstrak dari minyak tumbuh-tumbuhan. Pada kosmetik Glycerin digunakan untuk menghaluskan kulit, melembutkan, dan melumasi sehingga untuk kulit sensitif dan kulit kering tepat digunakan karena mencegah iritasi.

Butil hidroksi toluene (BHT) digunakan sebagai zat aktif antioksidan pada makanan, kosmetik, farmasi dan produk karet. Fungsi BHT hampir sama yaitu vitamin E, yaitu sebagai zat yang mencegah reaksi autooksidasi atau oksidasi yang disebabkan oleh O2 dari udara (Polusi).

Susu domba yang merupakan bahan yang tidak asing lagi dalam dunia kosmetik sebagai susu dengan kandungan zat yang paling lengkap dibawah ASI yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

FAKTANYA, produk krim pemutih wajah yang harganya MAHAL atau yang mereknya sudah POPULER sama sekali BUKANLAH JAMINAN untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang Anda harapkan!

Jadi, tak perlu diragukan lagi akan khasiat, manfaat, dan keunggulan dari krim pemutih wajah THAI Whitening Series. Untuk mendapatkan krim pemutih wajah THAI Whitening Series, kamu bisa mengunjungi Website Resminya di ...


Sekian artikel Unik Aneh Menarik mengenai Krim Pemutih Wajah Yang Aman THAI Whitening. Semoga bermanfaat :)

3 Responses to "Krim Pemutih Wajah Yang Aman THAI Whitening"

  1. informasi yang sangat bermanfaat, sabun Thai memang bagus untuk kulit, salam kenal cream pemutih wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, salam kenal balik. Makasih udah mampir ke sini :)

      Delete
  2. Memilih produk pemutih wajah memang dianjurkan yang sudah terdafatr BPOM seperti diatas. Karena saat ini banyak produk ilegal yang tidak meiliki ijin edar dari bpom dan didalamnya terkandunga zat mercury dan hydroquinone untuk memutihkan wajah.

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel