-->

Benarkah Daus Mini Lakukan Perceraian Settingan?

Benarkah Daus Mini Lakukan Perceraian Settingan? Kabar Daus menggugat cerai penyanyi dangdut Yunita Lestari di Pengadilan Agama Depok memang sudah menyebar luas. Namun, publik sedikit sanksi lantaran keduanya juga pernah 'men-setting' berita perselingkuhan dengan pedangdut Merry Amril.


Komedian Daus Mini sudah mendaftarkan gugatan perceraiannya dengan Yunita Lestari. Kendati demikian, lelaki yang pernah membuat berita rekayasa perselingkuhan dengan penyanyi dangdut Merry Amril itu masih tinggal serumah dengan sang istri.

"Kita memang masih tinggal serumah, karena biar orang enggak nyangka kita ribut-ribut," ujar Yunita Lestari saat dihubungi lewat telepon, Selasa (25/3).
Yunita sendiri mengaku tidak akan berlama-lama dengan pria berusia 26 tahun itu. Dia akan segera meninggalkan rumah yang saat ini mereka tempati. 

Kuasa hukum Daus Mini, Yanuar Saputra, membantah kabar yang menyebut jika perceraian kliennya adalah bagian dari rekayasa, dan bertujuan untuk mendongkrak popularitas. Lantaran, Daus dan Yunita tidak ribut-ribut di media infotainment sebelum mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama.

“Saya tegaskan, ini fakta yang terjadi sebenarnya. Karena juga sebenarnya mereka ini inginnya diam-diam, sengaja jangan biar sampai enggak ada tahu cerainya,”
“Kalau setinggan mereka ribut-ribut, tapi ini sudah satu minggu yang lalu kok. Ini meraka diam-diam saja. Mereka mau tidak ingin terpublikasi,”

Namun, nyatanya tidak ada keributan antara Daus dan Yunita di hadapan media. Rumah tangga Daus Mini dan Yunita memang selalu dikabarkan dengan isu miring. Sebelumnya, Daus sempat digosipkan dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Namun, kedekatan itu diduga hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Meski sempat memanas dengan kehadiran Merry, rumah tangga Daus dan Yunita pun tetap berjalan.

Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari sendiri digelar pada 17 Juli 2011 dan lahir Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Dalam perpisahan kali ini, Yunita membantah rumah tangganya retak karena kehadiran orang ketiga.

0 Response to "Benarkah Daus Mini Lakukan Perceraian Settingan?"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel