-->

BlakBlakan.com Telah Bekerjasama Dengan JagoanStore

Sekarang ini, BlakBlakan.com telah bekerjasama dengan JagoanStore. Sebelumnya telah kita ketahui bahwa GoldenLife yang semula menjadi partner utama BlakBlakan.com, kini resmi telah berpisah. Blakblakan.com mengganti pasangan bisnisnya bersama JagoanStore dengan menawarkan profit/income yang sangat menggiurkan. Keunggulan dari JagoanStore memang tidak diragukan lagi, baik itu pelayanan adminnya, berbagai fasilitas yang memadai untuk para membernya, serta masih banyak lagi keunggulan lainnya yang diberikan JagoanStore.

Well, kami akan mereview sekilas mengenai profil JagoanStore. Berikut cuplikannya.
 

Profil Perusahaan JagoanStore

peluang usaha
http://www.tekanini.com/harismunandar007 

JagoanStore adalah solusi bagi anda yang ingin membuat “Toko Online” secara instant tanpa perlu memiliki keahlian khusus dalam pemrograman website. Tinggal klak-klik .. klak-klik .. langsung jadi deh ..

Berikut sample Toko Online yang di desain oleh JagoanStore.


Bagus kan? Beberapa desain di atas hanyalah sebagian kecil contohnya... Terus, apa kelebihan yang lainnya?

Instalasi Cepat & Siap Pakai

Hanya dengan beberapa langkah mudah, kini siapa saja bisa membuat toko online yang langsung bisa menjual produk melalui internet, bahkan sekalipun bagi anda yang tidak mengerti pemrograman website toko online.

GRATIS Domain & Hosting

Paket toko online anda sudah termasuk dengan gratis domain dan hosting, jadi cukup fokus pada penjualan produk anda.


Tersedia Dokumentasi / Tutorial Penggunaan

Pelajari dan maksimalkan toko online anda dengan mudah, atau ingin merekrut pegawai untuk toko online anda. Cukup berikan dokumentasi toko online pada pegawai anda.


SEO Friendly

JagoanStore adalah program toko online yang didesain sangat “SEO friendly”. Atur “meta” di setiap halaman, “keyword” di setiap produk, juga bisa integrasi toko online anda dengan “google webmaster atau google analytic”.


Beragam Fitur Andalan

JagoanStore didesain untuk memudahkan serta menunjang toko online anda. Fitur-fitur toko online yang sangat mudah digunakan dan ditujukan untuk mem- bantu meningkatkan penjualan dan produktifitas toko online anda.

Akses Penuh ke cPanel

Anda akan kami berikan akses penuh ke “cPanel” toko online anda, sehingga kalau sewaktu-waktu diperlukan, anda bisa dengan mudah memodifikasi toko online anda sesuai dengan keinginan anda.


Mobile Version

Toko online anda langsung dilengkapi dengan “mobile version”, sehingga toko online anda bisa dibuka dari “smartphone dan tablet”. Sehingga memudahkan orang untuk belanja produk anda melalui “smartphone dan tablet”.


Update Seumur Hidup

Anda tidak perlu khawatir ketinggalan teknologi website terbaru & “error” yang terjadi di toko online anda, karena tim kami akan selalu memperbarui teknologi toko online anda setiap waktu secara berkala. Fitur ini akan kami berikan untuk anda secara GRATIS.


Bantuan & Asistensi

Butuh bantuan dan asistensi tentang penggunaan / manajemen / bagaimana memaksimalkan toko online anda, anda bisa menghubungi “customer service” melalui YM, email, telepon setiap hari senin-sabtu dari jam 08.00 - 16.00 WIB.


Sebenarnya masih buanyak kelebihan-kelebihan yang lainnya, seperti sudah terintegrasi dengan tarif ongkos kirim JNE, integrasi dengan PayPal, Facebook, Twitter, bahkan anda bisa memiliki “sistem affiliasi” di toko online anda sendiri!



Saya yakin anda sudah tidak sabar ingin memiliki toko online sendiri, tapi kenapa toko online dan bukannya yang lain? Seperti makanan kesehatan atau produk kesehatan?

Rahasia Orang Sukses Semakin Sukses,
Orang Gagal Semakin Gagal

Tidak ada orang di seluruh dunia yang lebih pantas menjelaskan rahasia ini, selain orang ini... bahkan dia menjelaskannya kepada John Reese dan Frank Kern.

Jadi dengarkan rahasia ini baik-baik:

Catatan: John Reese adalah orang pertama di dunia ini yang berhasil menghasilkan 1 juta dollar Amerika (setara dengan 10 MILYAR rupiah) dalam SEHARI dari internet. Sedangkan Frank Kern adalah orang dibalik peluncuran produk terbesar di internet, yang menghasilkan 14 juta dollar Amerika dalam SEHARI (setara dengan 140 MILYAR rupiah).

Kuncinya Adalah Kepastian!

Ketika ada kepastian → keyakinan anda akan menjadi besar → potensi anda akan besar → tindakan anda akan besar → hasil anda akan besar.

Dan hasil anda yang besar akan memperkuat keyakinan anda sehingga keyakinan anda semakin besar → potensi anda semakin besar → tindakan anda semakin besar → hasil anda semakin besar.
Apa yang terjadi kalau terus-menerus berputar seperti itu? Anda pasti sukses!


Kalimat terakhir Tony Robbins, “So the core difference in people is how do you produce certainty when the world isn't giving it to you?”

Jadi perbedaan mendasar di setiap orang adalah bagaimana anda membuat kepastian ketika dunia tidak memberikan hal itu kepadamu?


Jadi kalau kita semua ingin sukses, harus ada kepastian!

Anda Bisa Mendapatkan SEMUA Ini Dengan GRATIS! “Website replika, email follow up, serta pelatihan”... semua ini bisa anda dapatkan dengan “cuma-cuma” alias GRATIS!!

Dan kalau semua ini sudah membuat anda senang .. Maaf, ini barulah sebagian kecil dari apa yang akan anda dapatkan. Dan sebentar lagi akan saya jelaskan apa saja yang akan anda dapatkan yang lainnya, saya yakin anda akan teriak kegirangan :)

Untuk mendapatkan support dan semua fasilitas-fasilitasnya -- syaratnya sangatlah mudah .. Anda cukup bergabung sebagai member JagoanStore melalui Blakblakan.com.

Terserah paket apa yang anda ambil:
Paket Keanggotaan Biaya Tahunan Perbulan Hanya
Bronze Rp 897.000,- Rp 897.000,- Rp 74.750,-
Silver Rp 1.797.000,- Rp 1.797.000,- Rp 149.750,-
Gold Rp 2.997.000,- Rp 2.997.000,- Rp 249.750,-
Platinum Rp 4.797.000,- Rp 4.797.000,- Rp 399.750,-

Salah satu perbedaannya terletak di bonus-bonusnya:
Paket Max./Hari Potensi Harian Potensi Bulanan
Bronze 8 Unit Pasang Rp 560.000,- Rp 16.800.000,-
Silver 25 Unit Pasang Rp 1.750.000,- Rp 52.500.000,-
Gold 50 Unit Pasang Rp 3.500.000,- Rp 105.000.000,-
Platinum 100 Unit Pasang Rp 7.000.000,- Rp 210.000.000,-


Ya .. Anda cukup bergabung sebagai member JagoanStore saja!

Segera Lakukan Tindakan Jika anda BENAR-BENAR Ingin Merubah Kondisi Finansial ANDA Sekarang Ini!

Saya sangat percaya kalau semua ini bisa merubah kondisi finansial anda dengan segera! Jadi tunggu apa lagi, tekan link dibawah ini untuk bergabung sekarang juga!

http://www.tekanini.com/harismunandar007

Jadi bergabunglah sekarang juga, untuk mendapatkan semua “support” dan “fasilitas” secara GRATIS!

Sampai jumpa di kehidupan yang jauh lebih baik! Salam Sukses

0 Response to "BlakBlakan.com Telah Bekerjasama Dengan JagoanStore"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel