-->

Buset! Rassya dan Verrel Nyium Syahrini

Lagi-lagi terdengar sensasi baru dari Syahrini, kalo Rassya dan Verrel Nyium Syahrini. Dia mengupload fotonya yang lagi dicium pipinya oleh dua idola remaja perempuan saat ini, Rassya Islamay Passya dan Verrel Bramasta, di akun Instagram milik Syahrini yang diunggah.

Tampak Syahrini menikmati diapit oleh pemuda tampan itu dicium dengan bersamaan. Rassya mencium pipi kanan Syahrini, sedangkan Verrel di pipi bagian kiri. Syahrini meletakkan tangan kananya di pundak Rassya, sedangkan Rassya merangkul pinggang Syahrini.

Tentu saja foto tersebut membuat penggemar dua lelaki itu terbakar cemburu. Syahrini yang punya nama besar di industri hiburan sepertinya mudah mendapatkan apa saja yang diinginkannya. Termasuk mengendarai Lamborghini hingga jalan-jalan menggunakan pesawat jet pribadi.

Penggemar pun menulis komentar:
“Cemburu deh, aku liat Teteh dicium Kak Verrel sama Kak Rassya ... isshhh ... sebel deh sama Teteh,” kata salah satu penggemar.

Lalu, yang lainnya menulis:
“BROKEN HEART ... arrgggh.”
Ada juga penggemar yang mengirim sindiran:
“Waahhh sekarang sukanya sama brondong nih Teh? Hihihi.”

Syahrini juga memajang dua foto lainnya bersama Rassya dan Verrel dengan wajah mengumbar senyuman. Tapi itulah Syahrini. Dia tahu benar yang harus dilakukannya untuk menarik perhatian masyarakat. Dia pernah mempopulerkan gaya rambut jambul khatulistiwa hingga terakhir ‘goyang Morena’.

Syahrini yang membawakan kembali single lawas milik Nike Ardila, Sandiwara  Cinta, juga tak ingin ketinggalan foto bareng Ahmad Al Ghazali alias Al putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Juga dia unggah ke Instagram.

2 Responses to "Buset! Rassya dan Verrel Nyium Syahrini"

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel