-->

Bukti Pembayaran PopAds November 2014

PopAds merupakan media periklanan bertaraf internasional dengan sistem pop-under yang basisnya CPM (Cost Per Mile). Kita dibayar ketika menampilkan 1000 tayangan iklan popunder di blog maupun website. Pembayaran per 1000 tayangan iklannya pun beragam, kita juga bisa mengatur bayaran minimum per 1000 iklan yang kita tampilkan di blog, seperti $0,1 per 1000 impresi atau $0,5 per 1000 impresi, atau bahkan $1 per 1000 impresi.

Namun, dengan menaikkan harga minimum impresi iklan tersebut nantinya akan mengurangi target dan potensi pendapatan Anda, karena penayangan iklannya akan berkurang. Misalnya, jika harga minimum iklan per 1000 impresinya dinaikkan menjadi $0,5, $1 atau $2, maka iklan yang ditayangkan hanya pada geografi tertentu dengan nilai rate di atas atau sama dengan bid Anda.

Saya tidak menyarankan Anda untuk memasang harga minimum setiap 1000 impresi, sebaiknya gunakan pengaturan default ketika meng-generate kode iklan.

Inilah bukti pembayaran PopAds pada akhir tahun 2014 sebesar $9 via Paypal yang iklannya selama ini saya pasang di blog saya.

Bukti Pembayaran PopAds November 2014

Bukti Pembayaran PopAds November 2014

Nominalnya sih gak gede, tapi lumayanlah buat nambahin uang jajan. Toh, iklannya cuma dipasang di blog dan kita gak ngapa-ngapain. Cuma duduk santai, buat artikel sambil ngopi, publish artikel, and dapet duit deh :)

Buat yang ingin mendaftar, silakan mendaftar di sini.
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sekian dulu postingan kali ini, sampai jumpa di lain waktu saat saya menerima pembayaran lagi dari PopAds.

Dan Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang Bukti Pembayaran PopAds November 2014. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar di bawah ini.

0 Response to "Bukti Pembayaran PopAds November 2014"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel