-->

Cloud Mining Gratis dari Coins Miners

Cloud mining yang satu ini khusus diciptakan bagi para bitcoin hunter yang sukanya gratisan :p
Ketika kamu bergabung dengan Coins Miners, kamu tidak hanya akan mendapatkan intel celeron chip GRATIS, tapi kamu juga akan diberi bonus Harian!

Bonus harian yang didapat tidak tetap, tapi bonus harian yang tersedia antara 10 sampai 100 kredit. Nah, bonus kredit harian ini akan masuk ke investment balance kita. Nilainya memang tak menentu, tapi dalam 2-3 hari biasanya cukup untuk membeli celeron chip YANG LAIN!



Investment balance fungsinya untuk membeli hardware yang tersedia di Coins Miners. Semakin tinggi spec hardware yang kamu beli dan miliki, semakin banyak pula penghasilan bitcoin dari masing-masing hardware perharinya. Berikut daftar hardware beserta penghasilan bitcoinnya.


Coins Miners adalah tempat yang menyediakan cloud mining bitcoin terbaru yang cukup unik. Kamu juga bisa berinvestasi dengan membeli processor/graphics chips yang sesungguhnya (dimulai dari level SUPER MICRO), menambang dan menghasilkan Bitcoin untuk kamu, juga membayar secara sugguhan/harian ke akun Coins Miners kamu.

Bagian terbaik saat kamu ikutan, kamu akan mendapatkan Celeron G1830 chip secara GRATIS dan itu langsung memulai mining untuk kamu.


Kamu bisa membuat akun gratis (kamu tidak perlu membuat investasi apapun jika tidak menginginkannya, cukup menambang dengan Celeron chip gratis saja), dapatkan Celeron Chip dan lihat, bagaimana itu berjalan dengan lancar.

Pada dasarnya chip kamu (atau apapun yang kamu investasikan) akan menghasilkan koin (coins) yang bisa kamu ubah secara langsung ke Bitcoin dan SECARA INSTAN.

Setelah coin terkumpul, kamu bisa Cash out/Withdraw/PayOut secara instan, atau kamu investasikan kembali untuk membeli lebih banyak hardware/chip :



Coins Miners juga mengadakan program referral dengan kedalaman 3 level :)
  • Mereka membayar 7% pada level pertama
  • 3% pada level kedua
  • 1% pada level ketiga
 https://coins-miners.com/register?owner=10725

Akhir-akhir ini Coins Miners benar-benar populer, saya melihat iklan mereka dimana-mana, jadi orang-orang pasti tertarik untuk mencobanya, terutama saya :)
Bagaimana dengan kamu?

Selamat mencoba!

0 Response to "Cloud Mining Gratis dari Coins Miners"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel