-->

Cara Mudah Agar Lulus Tes CPNS Dengan Software SOAL CPNS Dijamin!

Tes CPNS memang menjadi target utama dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dengan gaji yang terjamin setiap bulannya. Dan ada cara menyenangkan ketika Anda menghadapi tes CPNS tersebut.

Pada kenyataaanya bahwa minat masyarakat menjadi PNS semakin bertambah, karena dengan menjadi PNS anda akan mempunyai keuntungan dalam menopang ekonomi kehidupan.

Ada beberapa alasan mengapa sih banyak orang ingin menjadi PNS?
  1. Keamanan jaminan kerja, karena diangkat dengan SK Menteri, Gubernur, Walikota atau Bupati
  2. Gaji pasti dan tinggi, ada gaji pokok dan berbagai macam jenis tunjangan
  3. Lupakan PHK! Pernahkah Anda dengar seorang PNS di PHK? Hal itu sangat jarang sekali terjadi, kecuali anda melakukan kesalahan-kesalahan berat
  4. Punya jenjang jabatan yang jelas
  5. Promosi jabatan dari Kepala Seksi hingga Dirjen, bahkan Menteri
  6. Kuliah dan Training gratis dari pemerintah, baik dari S1 sampai S3
  7. Dana pensiun terjamin
  8. dan banyak lagi

Realitanya bahwa untuk menyandang jabatan sebagai PNS itu sangat sulit sekali. Karena persaingannya memang sangat ketat. Coba bayangkan bahwa Lowongan CPNS yang hanya diperuntukkan bagi puluhan orang, tetapi yang mengajukan lamaran hingga ratusan bahkan ribuan orang.

Tetapi, tahukan Anda bahwa ternyata kesempatan untuk jadi PNS justru tetap besar. Kenapa demikian?
Karena pada kenyataannya bahwa 85% orang yang mendaftar menjadi CPNS tidak dibekali persiapan yang matang.

Nah, apakah Anda sudah menyiapkan diri untuk mengikuti ujian Tes Penerimaan CPNS saat ini? Ibarat pepatah mengatakan "Jangan berperang sebelum berlatih dan Jangan berlatih dengan cara yang biasa". Artinya bahwa sebelum mengikuti tes CPNS, persiapan Anda harus matang dan untuk mempersiapkan diri Anda haruslah dengan cara yang luar biasa yang berbeda dari yang lain.

Dalam hal ini, maksimalkan waktu dan pikiran Anda untuk menyiapkan diri dan berlatih dengan cara yang biasa tidak akan membuat Anda berbeda dengan pesaing-pesaing Anda. Gunakan metode yang lebih baik, ampuh dan canggih.

Terkait metode yang lebih baik, ampuh dan canggih, kini telah diciptakan Software SOAL CPNS yang mendukung persiapan Anda dalam menghadapi tes penerimaan CPNS nantinya.

Software SOAL CPNS merupakan sebuah paket latihan soal-soal CPNS yang dikemas dalam satu kesatuan yang padu untuk memaksimalkan hasil belajar anda. Software ini menyediakan ribuan soal-soal terupdate. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan soal-soal yang sudah lawas dan tidak dikeluarkan pada tes CPNS.

Software SOAL CPNS menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) yang memungkinkan Anda dapat melakukan Try Out Mandiri/Bersama secara OFFLINE atau ONLINE, bahkan menggunakan handphone, smatphone, dan gadget lainnya.
 

Perbandingan
SOFTWARE SOAL CPNS
Produk Lain
Jenis Produk
Software + Materi Presentasi + ebook
Ebook PDF
Dapat digunakan tanpa internet / offline
Ya
Ya
Dapat di update
Ya
Tidak
Dapat dijalankan di iPad
Ya
?
Dapat dijalankan di Android
Ya
?
Ada Waktu Pengerjaaan
Ada, anda akan seperti ujian dan ada batas waktu pengerjaan soal.
Tidak
Interaktif
Ya
Tidak
Ada Nilai Score latihan
Ya
Tidak
Dapat mereview kembali hasil latihan
Ya
Tidak
Otomatis dapat tahu kunci jawaban setelah menjawab
Ya
Tidak
Dapat mengacak soal (sehingga anda dapat mengulang kembali)
Ya
Tidak
Dapat mengacak jawaban (sehingga anda dapat mengulang kembali)
Ya
Tidak

Dengan menggunakan software ini, Anda bebas menentukan waktu belajar, entah itu mengisi soal tryout maupun soal latihan. Selain itu, waktu belajar Anda lebih efektif dan efisien. Software ini juga bisa digunakan tanpa harus terkoneksi ke internet, jadi Anda bisa menggunakan sofware ini secara offline.

http://www.latihansoal.com/?id=nurulasikin

Nah, apa aja sih isi dalaman dari Software SOAL CPNS? Berikut gambar-gambar dari isi softwarenya.

Presentasi Materi


Latihan Soal




Soal-soal yang tersedia antara lain Pancasila dan Bhinneka, UUD 1945, Tata Negara, Kebijakan Pemerintah, Sejarah Indonesia, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Wawasan Umum, sinonim - antonim, deret angka, tes nalar logis, analitis, spasial gambar, tes kepribadian, dan ribuan soal lainnya.

Wawancara


*****

Dengan Software SOAL CPNS terbaik saat ini yang terdiri dari Software Simulasi Try Out, Ebook Soal-Soal, Ebook Materi Informasi CPNS, Materi-Materi Penunjang, serta Update GRATS Selamanya dan telah terbukti. Maka harga produk ini terbilang masih jauh sangat murah dibandingkan kesempatan anda untuk lulus di ujian CPNS 2014.

Selain itu, jangan lupa BERDOA! Wajib bagi kita umat beragama dan juga Islam tentunya untuk selalu berdoa bila menginginkan keberhasilan dalam sebuah usaha yang sedang kita rintis dan jalankan. Apalagi doa adalah bagian yang tidak bisa kita pisahkan dalam kehidupan ruhani dana aspek agama ini.

Dan ini merupakan bagian terpenting dari kiat lolos ujian tes CPNS 2014 yang tidak boleh kita lupakan dan dikesampingkan. Tidak lupa juga untuk memohon doa restu orang tua juga merupakan suatu keharusan juga alam hal ini.

"Kesalahan terbesar orang yang gagal adalah terlalu banyak berpikir dan tidak segera melakukan tindakan"
http://www.latihansoal.com/?id=nurulasikin

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang Cara Mudah Agar Lulus Tes CPNS Dengan Software SOAL CPNS Dijamin! Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silahkan berkomentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Mudah Agar Lulus Tes CPNS Dengan Software SOAL CPNS Dijamin!"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel