-->

Reuni "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) versi 2014 Semakin Seru dan Heboh

Film yang satu ini bakal gak pernah dilupain sama anak-anak muda pada masanya. Pada Februari 2002 lalu, Film “Ada Apa dengan Cinta” (AADV) telah mendapat tempat istimewa di hati para penonton Indonesia sejak pertama kali dirilis di bioskop. Hingga saat ini, AADC telah menjadi salah satu film Indonesia yang dikultuskan penggemarnya.

Lantas apa jadinya jika tersiar kabar film ini akan dibuatkan sequel?
Join 8Share? Klik www.8share.com/daftar


Film yang ditonton lebih dari 1,3 juta orang ini kembali menjadi bahan perbincangan ketika belum lama ini, aktris yang memerankan Cinta, Dian Sastro mem-posting foto-foto dirinya dan para pemeran AADC lainnya sedang berkunjung ke Korea.


Pemeran Maura, Titi Kamal juga memposting foto serupa, menampilkan Nicholas Saputra.


Tentu saja foto-foto ini mengingatkan penggemar pada adegan di film ini yang masih terkenang jelas sampai saat ini. Misalnya, ketika Cinta pertama kali menemui Rangga untuk memintanya wawacara:


Atau ketika Cinta menemui Rangga di rumahnya:


Juga adegan paling ikonik dalam sejarah film Indonesia ini:


Sementara itu, filmnya sendiri memang cukup berkualitas terbukti dengan raihan 4 Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2004, termasuk untuk Dian Sastro sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Meski kemudian, Dian mengembalikan Piala Citra tersebut.

Tidak cuma itu, foto-foto Reuni tersebut mendapat sambutan hangat di lini masa.


Tapi, hari ini, rasa penasaran penonton terjawab sudah. Film pendek yang menampilkan seluruh pemeran utama film ini bisa disaksikan di Youtube, berdurasi 10 menit.

Film ini menampilkan Cinta, Rangga, Milly, Alya, Karmen dan Maura yang tampak jauh lebih dewasa. Cerita bergulir ketika tak disangka-sangka, Rangga mengirim pesan singkat kepada Cinta, setelah 13 tahun tak pernah memberi kabar apapun.


Film pendek ini disambut hangat penonton, termasuk yang kangen dengan sosok Rangga yang ganteng dan kisah persahabatannya yang menyentuh.



Meski demikian, ada juga yang berpendapat kalau ceritanya tidak berkembang kemana-mana.


Ada juga yang komentar lucu kayak gini:



Atau bikin meme kayak gini: Meme oleh Satrijo Bejo Wibowo


Biar tak semakin penasaran, yuk simak saja selengkapnya film pendek ini yang ternyata disponsori sebuah layanan instant messaging ini.


*****

Ohya, ini juga sangat penting! Bagi kamu yang belum menjadi member 8Share Indonesia, daftar di sini.

Kalau bisa dapat uang dari 8Share lumayan kan ada income tambahan buat apa saja, termasuk buat nonton. 8Share bisa ngasih kamu pemasukkan tambahan, dan dibuktikan oleh 8Sharer yang pernah meraih Rp 1 juta rupiah ini (yang sampai sekarang belum ada yang berhasil memecahkan rekornya).


Daftar klik di sini. (dan dapatkan uang tunai seperti yang sudah didapat oleh lebih dari 90 ribu member 8Share Indonesia).

Jangan ditunda lagi, karena cara daftarnya sangat mudah!

0 Response to "Reuni "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) versi 2014 Semakin Seru dan Heboh"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel