-->

3 Daftar Kerja Online Terpercaya dan Terbukti Membayar!

Daftar kerja online terpercaya ini ada karena beberapa dari anda komplain karena alternatif yang saya tawarkan untuk menghasilkan uang secara online dari internet selalu berkaitan dengan pembuatan produk dan toko online. Karenanya, sekarang saya kumpulkan daftar kerja online dimana anda dibayar untuk melakukan tugas atau pekerjaan yang sederhana dan serius.

Tempat kerja online yang saya maksud ini adalah situs di mana anda bisa melaksanakan tugas yang anda tentukan sendiri atau yang telah ditentukan, dan anda akan dibayar sesuai jumlah tugas yang bisa anda kerjakan.

Daftar atau list di bawah ini tidak dalam artian apapun lengkap, jika anda tahu lebih banyak dari saya, jangan sungkan untuk memberitahu saya lewat kotak komentar di bawah.

Baca artikel terkait: Bisnis Online Terbukti Membayar Yang Saya Jalani Sampai Sekarang

Daftar Kerja Online Terpercaya dan Terbukti Membayar!

Situs-situs dibawah ini adalah beberapa situs yang saya sarankan. Saya telah mencoba semuanya dan 100% sudah terbukti membayar hingga saat ini.

Update: Idsurvei.com sudah tidak lagi beroperasi alias gulung tikar. Webnya pun sudah expired. 

1. IDSURVEI - Menjadi Surveyor Online

Surveyor online biasa dikenal sebagai seorang pengisi survei online di internet. Dan profesi ini sudah saya jalankan sejak 2 tahun yang lalu bersamaan dengan freelancer online di EXCENZA. Saya mendaftar surveyor online di IDSURVEI, yang merupakan penyedia survei online terpercaya dan terbukti membayar membernya.

Untuk informasi lengkap mengenai review, cara kerja dan bukti pembayaran dari IDSURVEI ini, Anda bisa membacanya pada artikel-artikel saya sebelumnya dalam kategori Bisnis Online IDSURVEI atau pada postingan artikel saya yang berjudul Kerja Online Terpercaya dan Termudah Di Dunia.

PERHATIAN!
Idsurvei BUKAN program member get member atau merekrut orang untuk bergabung sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang seperti MLM (Multi Level Marketing). 

Idsurvei merupakan program mengumpulkan data dari pengguna internet melalui survei singkat. Data-data hasil survei tersebut digunakan untuk menentukan target market yang tepat dalam berbisnis online. Idsurvei membutuhkan bantuan para pengguna Internet di seluruh dunia, khususnya di Indonesia untuk menyebarkan formulir survei singkatnya.

Setiap survei yang datang dari link Anda, akan dibayar Rp2.000. Tidak ada batasan berapa data yang dapat Anda hasilkan perhari.

BERMINAT GABUNG? KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR SEKARANG JUGA!

2. 8Share Indonesia

Profesi ini merupakan profesi favorit saya. Menjadi member di 8Share Indonesia tanpa memerlukan modal awal alias daftarnya GRATIS. Saya sudah menjalani profesi online ini sejak 2013 lalu. Memang masih baru sih, wajar saja karena saya mengenal profesi ini pun baru-baru juga :)
Cara kerjanya memang unik. Sesuai dengan namanya "8Share", jika kita ingin mendapatkan uang di 8Share, maka kita hanya men-share artikel atau konten yang telah disediakan ke media promosi online di internet.

Namun, dikhususkan untuk men-share konten-konten tersebut di media sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, dan media sosial sejenis lainnya.

Kita mempromosikannya hanya dengan link khusus yang diberikan untuk masing-masing member. Setelah kita men-share salah satu konten 8Share, lalu salah satu teman kita mengklik konten itu, maka kita akan mendapatkan uang sebesar Rp250,- per klik. Dan jika 1000 teman media sosial Anda mengklik konten yang telah di-share tadi, maka Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp250 ribu.

Cara kerjanya sangat mudah kan?

BERMINAT GABUNG? KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR SEKARANG JUGA! 

3. Ladang Online Nomor1.com

Nomor1.com adalah website MASTER SUPPORT SYSTEM dengan fitur-fitur handal yang sangat berguna bagi para PEBISNIS ONLINE untuk memajukan bisnisnya masing-masing. Selain itu, Nomor1.com merupakan satu-satunya sistem yang mengintegrasikan dengan lengkap dan efektif seluruh keunggulan yang ada di Social Media seperti Facebook, Twitter dan lainnya.

Seluruh integrasi dengan Social Media ini telah terjadi sejak awal login/registrasi, promosi, hingga pencapaian bonus royalti.

Fitur-fitur profesional yang disediakan Nomor1.com untuk memajukan bisnis Anda antara lain: Social Media Auto-Promo dan Multi-Posting, Multiple Simultaneous Network Builder, Unlimited Professional Webhosting dengan CPANEL account milik Anda sendiri, Toko Online Prestashop, blog/portal pribadi/bisnis Anda dengan Wordpress, Joomla, Mambo atau lainnya, serta berbagai promosi lainnya yang kreatif dan efektif [Baca Selengkapnya >>]

***

Demikianlah cara mendapatkan uang dari internet yang saya rangkum dari berbagai sumber di internet dan sejumlah diantaranya sementara saya geluti saat ini. Intinya hanya satu, FOKUS!

Masih sangat banyak peluang bisnis online yang bisa kita geluti. Anda juga bisa berpartisipasi menambahkan peluang usaha lainnya dengan memberikan komentar di bawah ini.

Selamat mencoba! Jangan lupa Like & Share artikel ini ya. Terima kasih :)

0 Response to "3 Daftar Kerja Online Terpercaya dan Terbukti Membayar!"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel