-->

2 Produk Krim Pemutih Wajah Terbaik Terbukti Aman Berkhasiat Super!

Seiring banyaknya permasalahan kulit wajah yang dialami masyarakat, hal itu memberikan peluang terbesar bagi produsen kosmetik dalam memanfaatkan kesempatan ini terkait menawarkan dan memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sehubungan dengan hal ini, masalah yang dihadapi masyarakat lebih banyak kepada masalah perawatan kulit wajah mereka.

Berbagai macam produk kosmetik wajah yang ada membuat masyarakat (khususnya bagi wanita) merasa kebingungan untuk memilih produk mana yang aman dan terbaik untuk mereka pilih. Perlu menjadi perhatian khusus bahwa jika Anda salah dalam memilih produk kosmetik perawatan kulit wajah, maka hal tersebut akan berdampak negatif pada kesehatan kulit wajah Anda.

Oleh karena itu, Anda harus lebih jeli dan teliti dalam memilih produk kosmetik untuk Anda gunakan, terutama untuk penggunaan dalam jangka panjang.

Ketika Anda memilih produk kecantikan, pastikan bahwa komposisi yang terkandung di dalam produk tersebut aman bagi kulit Anda, khususnya bagi kulit wajah Anda yang memang merupakan area yang paling sensitif. Pastikan bahwa produk kecantikan tersebut bebas dari kandungan Hidroquinon dan Merkuri.

Cara mengetahui cream pemutih yang tidak jelas asal-usulnya serta terdapat kandungan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinon, yakni:
  • Hasil pada wajah akan putih seperti porselein atau pucat
  • Krim berwarna agak mengkilat dan kadang baunya menyengat atau diberi parfum
  • Kulit menjadi sensitif terhadap sinar matahari seperti terasa panas dan kadang timbul rasa sangat gatal saat awal-awal digunakan atau timbul iritasi
  • Apabila dioleskan ke kulit yang sensitif, misalnya bagian lengan atau belakang leher maka akan terasa panas dan gatal
  • Apabila pemakaian dihentikan akan timbul bintik atau flek hitam di kulit.

Di sisi lain, banyak sekali jenis produk cream pemutih wajah yang bagus dan diyakini dapat memutihkan wajah secara cepat tersebut mengakui bahwa produk mereka merupakan cream pemutih wajah racikan dokter. Tapi pada kenyataannya pengakuan mereka itu adalah PALSU! Awalnya ingin mendapatkan kulit wajah putih dan bersih, eh justru malah mendapatkan masalah kulit seperti kulit menjadi gosong, bahkan yang lebih berbahaya bisa terkena kanker kulit.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi produk pemutih wajah terbaik, khasiatnya aman dan cepat, serta komposisinya didominasi dengan bahan-bahan herbal alami, kini saya akan memberikan rekomendasi produk pemutih wajah yang 100% aman bagi kulit Anda, bahkan aman bagi semua jenis kulit wajah.

Saya menyediakan informasi 2 produk pemutih wajah dari herbal alami, berikut penjelasannya.

2 Produk Krim Pemutih Wajah Terbaik Terbukti Berkhasiat Cepat

1. Krim Pemutih Wajah THAI Whitening Series

THAI Whitening Series - Paket Krim Wajah Herbal Aman Bagi Kulit
THAI Whitening Series memang menjadi salah satu produk kecantikan pilihan yang khasiatnya terbukti aman dan cepat dalam memutihkan wajah. Dibandingkan produk lain yang dampak dari khasiatnya membutuhkan waktu sekitar 1-2 bulan, THAI Whitening Series ini hanya memerlukan waktu 3-4 minggu.

Banyak kok yang sudah membuktikannya, coba saja Anda mencari informasi di google mengenai testimonial krim wajah THAI Whitening, pasti banyak deh artikel maupun gambar yang muncul tentang testimonialnya di sana. Anda tinggal membaca saja kesaksian dari mereka.

THAI Whitening Series berasal dari luar negeri tetangga yang masih dalam kawasan Asia, tepatnya berasal dari Thailand. Komposisi yang terkandung dalam produk THAI Whitening ini 100% dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand. Dan juga, produk pemutih wajah ini sangat terkenal dan banyak diminati di kalangan seantero Asia.

Dan tak lupa juga bahwa produk THAI Whitening Cream ini telah lolos uji di Badan POM RI. Silakan cek nomor registrasi POM NA 18120101386 untuk Day Cream, POM NA 18120101387 untuk Night Cream, dan nomor registrasi NA 18120500006 untuk Sabun beras susu Thai.

Produk THAI Whitening ini juga diformulasikan khusus bagi kulit wajah masyarakat Asia loh, khususnya masyarakat Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sebagai negara tetangga, Thailand memang terkenal dengan perawatan wajah yang baik dan bagus.

Coba Anda lihat di sana, ada gak sih orang-orang di sana yang pada jerawatan atau yang hitam seperti air comberan? Kalo ada mah itu cuma sebagian kecil dari masyarakat yang ada, namun sisanya ya bersih nan kinclong.

Mengenai informasi lebih lengkap tentang komposisi lengkap, khasiat, manfaat, dan cara penggunaannya, Anda bisa membaca postingan saya yang berjudul Review Lengkap THAI Whitening Series. Atau Anda juga bisa membacanya secara langsung di website resminya di www.paketpemutihwajah.com.

2. Krim Pemutih Wajah Yashodara Cream Series

http://goo.gl/ZdTWPO
Yashodara Cream Series memang menjadi salah satu produk unggulan setelah THAI Whitening Series. Dengan kandungan 100% herbal alami menjadikan produk ini sangat aman dalam penggunaannya dalam jangka panjang. Yashodara Cream juga cocok buat kulit wajah di daerah tropis, khususnya Indonesia.

Ramuan khusus yang diformulasikan dari bahan herbal alami yang komposisinya sangat inovatif. Khasiat dari Yashodara cream ini memiliki kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah.

Dan tak kalah pentingnya lagi bahwa Yashodara telah lolos uji dan disetujui di Badan BPOM RI. Adapun data lolos uji di Badan BPOM RI tersebut dapat Anda cek dengan nomor registrasi NA 18140102503 untuk Night Cream dan nomor registrasi NA 18140102502 untuk Day Cream.

Sama seperti THAI Whitening, para pengguna yang telah memakai produk ini merasa puas akan khasiat yang dirasakannya. Banyak sekali testimonial atau kesaksian dari para konsumen Yashodara cream ini yang telah bersedia memberikan bukti nyata terhadap pemakaian Yashodara cream selama ini. Anda bisa mencari informasi testimonial para pengguna Yashodara cream ini di google dengan mengetikkan kata kunci testimonial krim wajah Yashodara Cream, nantinya akan muncul artikel-artikel terkait dan gambar dari orang yang memberikan kesaksiannya tersebut.

Adapun manfaat dari setiap komposisi dari Yashodara Whitening Cream:
  1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
  2. Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
  3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
  4. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
  5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
  6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)
  7. Merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk kulit melalui derivat vitamin E (Tocopherol).
  8. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
  9. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin).
Selain itu, ada beberapa alasan mengapa Anda direkomendasikan untuk menggunakan Yashodara Cream ini, yaitu:
  • Diproduksi secara resmi oleh perusahaan besar farmasi yang mana perusahaan tersebut telah terdaftar secara resmi pula di BPOM RI.
  • Telah terdaftar dan telah lolos uji kelayakan dalam pemakaian maupun khasiatnya di BPOM RI.
  • Menggunakan bahan-bahan hasil ekstraksi herbal alami yang diimpor langsung dari Prancis.
  • Proses racikannya mengikuti standar industri kosmetika.
  • Komposisinya sangat lengkap dan kompleks.
  • Sangat Aman dan Nyaman dipakai
  • Cocok untuk semua jenis kulit wajah di daerah tropis (khususnya di Indonesia dan negara-negara lain yang beriklim tropis juga).
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa membacanya secara langsung di website resminya di: www.creamyashodara.com

Well, demikian informasi yang saya berikan kali ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semuanya.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang 2 Produk Krim Pemutih Wajah Terbaik Terbukti Aman Berkhasiat Super! Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.
 

1 Response to "2 Produk Krim Pemutih Wajah Terbaik Terbukti Aman Berkhasiat Super!"

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel