-->

Tips Selfie Paling Perfect Kala Traveling

Selfie atau memotret diri sendiri memang menjadi sebuah kegiatan yang seru, bahkan selfie telah menjadi sebuah kebiasaan baru bagi sebagian besar masyarakat di dunia, khususnya di Indonesia. Dan selfie yang paling perfect hasilnya memang ketika kita sedang liburan atau traveling. Jelas pada saat kita liburan atau traveling ke suatu tempat dengan pemandangan yang begitu menakjubkan, gak sah kalo gak mengabadikan momen tersebut dalam foto ngeksis bersama keluarga, teman, kerabat, maupun pacar.

Ketika kita mengabadikan momen berharga selama traveling, terkadang memang gak semua orang bisa memotret momen langka tersebut dengan sangat baik. Alhasil, objek yang semula menakjubkan tersebut direkam dengan hasil foto yang kurang memuaskan.

Untuk itu, dibutuhkan tips & trik khusus dalam memotret objek pemandangan maupun selfie agar dapat menghasilkan gambar yang perfect alias hasil yang sempurna. Berikut kami akan membagikan beberapa tips & trik khusus agar mendapatkan selfie paling perfect (sempurna) kala traveling.

1. Berpose dengan latar objek wisata

Sebenarnya berpose dengan latar objek wisata memang terkesan sudah biasa, tapi dari kebiasaan tersebut belum tentu kita bisa selfie dengan latar objek wisata dengan hasil yang sempurna. Kalo kita udah mengetahui celah untuk memperoleh jepretan terbaik, foto selfie kita tak akan biasa lagi. Pada saat berpose dengan latar objek wisata, jangan mengambil gambar dari kepala hingga ujung kaki, cukup setengah badan saja. Kemudian, tentukan fokus pada wajah kita, bukan di latar belakangnya.Dengan begitu, hasil berpose dengan latar objek wisata akan terlihat Perfect (Sempurna).

2. Pake tongsis alias tongkat narsis pada saat berpose

Agar mendapatkan hasil gambar yang perfect dan tak terpotong saat berpose, gunakanlah tongsis alias tongkat narsis. Biasanya, tongkat narsis ini dilengkapi dengan perangkat bluetooth, sehingga kita gak perlu menyentuh layar kamera. Bahkan kepanjangan tongkat dapat diatur, kita pun bisa mendapatkan foto close up maupun jarak jauh.

3. Penuh ekspresi saat selfie

Ketika selfie, jangan hanya tersenyum atau diam! Tunjukkanlah ekspresi terbaik kita agar hasil gambarnya pun gak monoton. Bahkan kita bisa melakukan beragam hal, seperti loncat, tertawa, atau pose lainnya. Buatlah foto selfie dengan menampilkan sisi kebahagiaan kita, supaya kelak bisa membuat kita ingin segera kembali berlibur. Selain itu juga bisa memberikan kenangan atau momen yang indah kala liburan yang telah dilewati.

4. Menentukan angle dalam memotret

Meski foto selfie yang bagus harus memperlihatkan latar, sebaiknya pastikan hasil jepretan penuh dengan wajah kita. Caranya, pegang kamera tepat di atas dagu agar mendapatkan angle gambar terbaik.

5. Foto bersama

Jangan lupa mengabadikan foto bersama teman atau keluarga yang kita ajak liburan. Sebab berpose beramai-ramai akan membuat foto selfie lebih asyik dan seru.

6. Foto detail perjalanan

Salah satu hal terbaik tentang selfie atau foto sepanjang jalan adalah kita dapat kembali melihat kisah masa lalu dalam bentuk visual. Tapi pastinya kita juga ingin menikmati perjalanan, dan tidak melulu melihatnya dari balik kamera.

Untuk itu, tentukanlah beberapa titik lokasi yang menarik untuk Anda foto. Seperti sajian lezat di restoran ternama atau kegiatan budaya di lokasi liburan. Selain itu, nikmatilah perjalanan Anda.

Sekian tips kali ini kami sampaikan. Demikian informasi ini kami sampaikan kepada Anda. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Unik Aneh Menarik, tepatnya di artikel tentang Tips Selfie Paling Perfect Kala Traveling. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.

Dan jangan lupa Like & Share artikel ini ya :)

0 Response to "Tips Selfie Paling Perfect Kala Traveling"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel