-->

Yashodara Cream - Pemutih Wajah Rekomendasi Dokter, Aman Dipakai, dan Berizin BPOM

Coba kami tebak terlebih dulu, pasti Anda mencari informasi tentang cream pemutih wajah yang aman dan sangat direkomendasikan oleh para dokter, kan? Nah, untuk itu kami akan mencoba sebaik mungkin menjawab pertanyaan Anda. Saat ini, kami sangat yakin bahwa siapapun Anda yang mengunjungi artikel ini semata-mata karena mencari produk pemutih wajah terbaik yang aman dan sangat berkhasiat, bukan? Jangan khawatir, Anda kini berada di situs referensi yang tepat. :)

Saat ini, kami selaku pengurus atau admin blog www.uniku.pw telah bekerjasama dalam memasarkan dan mendistribusikan cream pemutih wajah yang paling banyak dicari oleh orang-orang di dunia, khususnya di Indonesia.

Ya, Yashodara Cream memang sedang booming saat ini dan peminatnya pun sangat banyak. Selain mengandung komposisi terbaik di dalam cream, Yashodara cream juga memberikan khasiat yang sangat baik, cepat dan aman bagi penggunanya.


Berkhasiat sangat baik karena sangat cocok untuk semua jenis kulit wajah, bahkan untuk kulit wajah yang sangat sensitif sekalipun. Berkhasiat cepat dan aman karena kandungannya berasal dari 100% bahan herbal alami yang diformulasikan secara simultan bagi Anda yang mengalami masalah kulit wajah.

Pada waktu lalu, kami telah memberikan informasi dalam sebuah artikel singkat mengenai Tempat penjualan resmi Cream Yashodara, nah kali ini kami akan mereview kembali secara sekilas mengenai keunggulan yashodara cream untuk kulit wajah Anda.

Artikel terkait: 2 Produk Krim Pemutih Wajah Terbaik Terbukti Aman Berkhasiat Super!

Mengenai keunggulan Yashodara Cream ini, kami telah menyiapkan informasi singkat tentang itu. Berikut penjelasannya.

Keunggulan Yashodara Cream Bagi Kulit Wajah Anda

  1. Diproduksi secara resmi dan legal

    Yashodara Cream telah diproduksi secara resmi oleh perusahaan besar farmasi dan juga secara resmi telah terdaftar di Balai POM RI.
  2. Telah terdaftar di Balai POM RI

    Secara resmi dan sah Yashodara Cream ini terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi tersendiri, artinya bahwa yashodara cream telah lolos uji keamanan penggunaannya bagi semua jenis kulit wajah.
  3. Kandungan atau komposisi cream sangat lengkap dengan Standar yang Modern

    Yashodara cream diracik dengan menggunakan bahan-bahan hasil ekstraksi herbal dengan mengikuti standar indusri kosmetika dunia. Selain komposisi creamnya yang begitu lengkap, Yashodara cream menggunakan sebagian besar bahan baku yang diimpor langsung dari Prancis.
  4. Sangat direkomendasikan oleh Para Dokter

    dr. Yusuf Husain, merupakan salah satu dokter yang sangat berpengalaman dalam urusan klinik kecantikan juga sangat merekomendasikan penggunaan Yashodara cream bagi semua orang yang ingin mendapatkan kulit wajah yang putih berseri. Juga merekomendasikan sebagai pilihan terbaik untuk perawatan wajah karena keampuhan dan tingkat keamanannya sangat dapat dipertanggungjawabkan secara medis!
  5. Sangat Aman dan Nyaman Dipakai

    Yashodara Cream tentunya sangat aman dan nyaman dipakai. Cream siang (day cream) berfungsi melindungi kulit wajah dari radiasi sinar matahari karena mengandung SPF, juga sekaligus dapat digunakan sebagai foundation. Adapaun untuk Cream malam (night cream) tentunya juga sangat nyaman dan sejuk dipakai yang dilengkapi dengan aroma alami yang sangat menyegarkan.

Dari penjelasan singkat informasi di atas, kami yakin bahwa Anda tidak merasa ragu lagi untuk menggunakan Yashodara cream sebagai produk perawatan kulit wajah Anda.

Dan kini, sudah ribuan paket cream Yashodara telah terkirim ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan hingga ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman dan Selandia Baru. Tidak hanya di booming di Indonesia, Yashodara Cream ini juga telah booming di kancah Internasional.

Yuk ORDER Yashodara Cream ini sekarang juga. Order secara online lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan Yashodara Cream ini. Harga resmi Yashodara Cream adalah Rp275.000,- (dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) dan ongkos kirimnya pun gratis ke seluruh Indonesia.


KLIK TOMBOL PEMESANAN DI BAWAH INI
http://goo.gl/jto4pN


Well, saatnya Kami kirimkan Yashodara cream ini untuk Anda. Segera ORDER dan buktikan khasiatnya!

Pengiriman Order

Pengiriman order dilakukan setiap hari kerja. Jasa pengantaran yang digunakan adalah PT. POS INDONESIA (Senin-Jumat) dan JNE (Senin-Sabtu). Tidak ada pengiriman pada hari Minggu, hari raya dan hari libur nasional lainnya.

Pengiriman order melalui POS dilakukan pada pukul 13.30 WITA, sementara pengiriman order melalui JNE dilakukan sebanyak 2 gelombang, yaitu pada pukul 11.00 WITA dan 15.30 WITA. Jadi setiap order yang telah masuk dan diterima di atas waktu tersebut akan dikirim pada keesokan harinya.

Penggunaan jasa PT. POS INDONESIA sangat diprioritaskan karena jangkauannya yang luas dan tarifnya yang relatif lebih murah. Rata-rata waktu pengantaran adalah maksimal 4 (empat) hari kerja.

Setiap pengiriman order akan disertai dengan nomor resi (tracking number) yang dapat Anda gunakan setiap saat untuk mengecek order Anda. Kami akan mengirimkan SMS pemberitahuan nomor resi/barkode pengiriman selambat-lambatnya 12 jam setelah pengiriman dilakukan.

Terima kasih.

0 Response to "Yashodara Cream - Pemutih Wajah Rekomendasi Dokter, Aman Dipakai, dan Berizin BPOM"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel