-->

Cara Melunturkan & Menghilangkan Cat Mobil Dengan Dry Ice

Bodi mobil memiliki lapisan cat yang tebal memang cukup menyusahkan ketika ingin melunturkannya dan menggantinya dengan cat yang baru. Kebanyakan dari pemilik mobil ingin melunturkan cat mobil mereka untuk mengubah tampilan mobil agar terlihat baru dan cantik seperti mobil anyar. Biasanya para pekerja di bengkel cat mobil mengalami kesulitan dalam menangani hal ini, dikarenakan bodi mobil yang dilapisi cat yang cukup tebal hingga kewalahan untuk melunturkannya.

Nah, solusi dalam menangani kesulitan tersebut, biasanya bengkel cat mobil menggunakan Dry Ice dalam melunturkan cat mobil untuk direstorasi menjadi lebih bagus. Penggunaan Dry Ice atau es kering memang ampuh dalam menghilangkan cat pada bodi mobil.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, penggunaan dry ice disertai dengan penggunaan sprayer atau kompresor bertenaga tinggi, yang mana aliran dry ice diarahkan ke cat mobil hingga terkelupas secara sempurna.

Kali ini, kami memberikan tips cara melunturkan & menghilangkan cat mobil dengan menggunakan dry ice atau es kering dalam sebuah video yang bisa Anda simak di bawah ini.



Gimana? Anda sudah menyaksikan video di atas? So, semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat bagi pemilik mobil yang sedang bingung dan ingin merestorasi cat mobil mereka menjadi terlihat seperti baru.

0 Response to "Cara Melunturkan & Menghilangkan Cat Mobil Dengan Dry Ice"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel