-->

RYCTRO INDONESIA - Tempat Jual Kaos Polos di Surabaya Sidoarjo Satuan/Grosiran Termurah & Berkualitas Standar Distro

Kalian lagi mencari tempat penjualan kaos polos termurah di Surabaya & Sidoarjo? Banyak sekali para pebisnis clothingan menawarkan beragam kaos polos dengan kualitas & harga yang bervariatif. Dari satu tempat ke tempat lain yang menjual kaos polos murah di Surabaya, perbedaan yang sangat menonjol adalah hasil dari pembuatan kaos polos mereka, sehingga kualitas kaos polos mereka pun berbeda-beda.

Selain itu, jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan kaos polos rata-rata menggunakan jenis bahan Cotton Combed, meskipun ada juga yang menawarkan bahan spandex, carded atau semi-combed, teteron cotton, cotton pique (untuk bahan polo shirt), cotton fleece (untuk bahan sweater/jaket), dan masih banyak jenis bahan kaos polos lainnya.



Dari semua itu, bahan yang paling unggul kualitasnya untuk sektor kaos polos adalah jenis bahan Cotton Combed, yang mana bahan ini halus, adem dan nyaman dipakai. Selain kualitasnya yang unggul, bahan Cotton Combed memiliki ketebalan yang berbeda-beda, dari yang tebal sampai yang tipis banget. Biasanya di dunia clothing menyebut jenis-jenisnya dengan Cotton Combed 20s, 24s, 30s & 40s.
Semakin kecil angkanya, semakin tebal bahan kaos tersebut. Dan begitu pula sebaliknya. Bingung ya gan? Semisal deh, bahan Cotton Combed jenis 20s lebih tebal daripada jenis 24s. Jenis 24s lebih tebal dari 30s & agak tipis dari 20s.
Dari sekian banyak jenis bahan Cotton Combed, yang paling dijual untuk keperluan sablon dan usaha distro adalah jenis Cotton Combed 24s & 30s. Kenapa? Karena ketebalan bahannya sangat mendukung dalam proses penyablonan yang memberikan hasil sablon yang sangat baik.
Lah, kenapa Cotton Combed 20s & 40s jarang dipakai untuk peluang bisnis kaos distro? Menurut saya, Cotton Combed 20s memang tebal dan tetap memberikan hasil sablon yang bagus, tetapi disesuaikan pula dengan kondisi cuaca di Indonesia, terutama Jakarta dan Surabaya yang panasnya begitu menyengat. Jika kamu memakai kaos jenis Combed 20s di siang hari, jelas kamu akan merasa agak gerah. Selain tebal, pori-pori kaosnya juga padat dan sangat kecil, sehingga sirkulasi udaranya pun sangat minim sekali.
Sedangkan kaos jenis Cotton Combed 40s, jelas sekali bahannya sangatlah tipis dan jika digunakan untuk sablon maka hasilnya pun kurang bagus. Itulah alasan utama jenis Combed 20s & 40s kurang cocok digunakan untuk peluang usaha clothing dan usaha distro di pulau Jawa, meskipun masih ada para penjual yang menggunakan jenis bahan tersebut.
Kalo untuk peluang bisnis kaos polos, semua jenis bahan Cotton Combed (20s-40s) bisa dikatakan wajib untuk disediakan, mengingat kaos yang dijual polosan saja tanpa sablon. Mengingat semakin ramainya pengusaha kaos polos (khususnya di Surabaya), ketersediaan beragam jenis & bahan kaos polos menjadi salah satu daya pemikat para pembeli. Semakin banyak pilihan, maka semakin mudah dalam menarik pembeli.

Namun setidaknya disesuaikan pula dengan seberapa banyak peminat pembeli terhadap jenis bahan kaos polos yang dibeli secara keseluruhan dalam jangka panjang, agar dapat mengefisiensi pengeluaran dan perputaran modalnya.
Mengenai kaos polos, saya merekomendasikan sebuah tempat yang menjual kaos polos termurah se-Surabaya & se-Sidoarjo, yakni RYCTRO INDONESIA. Selain harganya murah meriah, kualitas kaos polos-nya pun sangat bagus.
RYCTRO INDONESIA merupakan salah satu vendor pendatang baru di dunia clothing yang siap menggebrak pasar dan menggaet para pembeli di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Selain harganya cukup bersaing, RYCTRO INDONESIA menyediakan beragam stock kaos polos dengan variasi pilihan warna kaos yang banyak.

RYCTRO INDONESIA menyediakan & menjual:
  • Kaos polos Cotton Combed 20s & 30s lengan pendek
  • Kaos polos Cotton Combed 20s & 30s lengan panjang
  • Kaos Raglan polos lengan 3/4 Cotton Combed 20s
  • Polo Shirt/Kaos berkerah Cotton Pique 20s & 30s










Untuk informasi harga dan stock kaos polos, kamu bisa hubungi kontak admin RYCTRO INDONESIA berikut:
PIN BB: 57595482
PHONE & WA: 089653773493

Tempat jual kaos polos murah di Surabaya & Sidoarjo, RYCTRO INDONESIA lah tempatnya. Karena kaos polos enggak ada matinya :)

0 Response to "RYCTRO INDONESIA - Tempat Jual Kaos Polos di Surabaya Sidoarjo Satuan/Grosiran Termurah & Berkualitas Standar Distro"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel