-->

WHAFF Rewards & 8Share: 2 Cara Asyik Dapatkan Uang Dollar Dengan Smartphone (Android & iOS) Kamu

2 Cara Asyik Dapatkan Uang Dengan Smartphone Kamu - Di era serba modern dan canggih ini, orang-orang di seluruh dunia mulai bergantung pada teknologi-teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Salah satunya adalah smartphone.

Kehadiran smartphone sudah dirasakan oleh semua orang seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dengan smartphone, kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat. Mengenai informasi tersebut, salah satunya soal bisnis (bisnis offline maupun online).

Terkait bisnis, saya menemukan beragam cara mendapatkan uang secara online, namun dari sekian banyak cara-cara tersebut, telah saya filter menjadi 2 cara yang asyik dan menyenangkan.

Ya menyenangkan, karena kamu bisa mendapatkan uang di internet yang bisa kamu kerjakan via smartphone kamu. Sebelumnya, kamu harus mendownload 2 aplikasi di Google Play Store. Mau tau caranya?

Simak informasi berikut ini.

1) WHAFF Rewards - Aplikasi Android & iOS Untuk Dapatkan Dollar gratis & reward gift lainnya

WHAFF Rewards adalah aplikasi smartphone (untuk Android & iOS) yang memberikan uang & voucher gift secara gratis kepada penggunanya dengan cara mendownload & menginstall aplikasi dan menjalankan aplikasi tersebut atau bermain game (jika aplikasi tersebut berbasis game) yang telah direkomendasikan oleh WHAFF.


WHAFF telah berintegrasi dengan Google Play Store maupun iOS. Keduanya menyediakan layanan dan basis yang sama, namun ada perbedaan yang jelas dari keduanya.

Apa itu?

Perbedaannya adalah jika kamu mendownload aplikasi apapun secara langsung di Google Play maupun Apps Store, maka kamu akan mendapatkan aplikasi tersebut tanpa mendapatkan reward apapun.

Sedangkan, jika kamu melakukan aktifitas yang sama melalui WHAFF yang nantinya di arahkan ke Google play atau Apps Store, maka kamu akan mendapatkan aplikasi yang kamu inginkan sekaligus mendapatkan rewards dari WHAFF, bisa berupa voucher gift maupun uang tunai dalam bentuk dollar.

Bayarannya pun lumayan besar dan bervariasi, ya sekitar $0,20 hingga $0,80. Pembayaran uang tunai yang sudah kamu dapatkan bisa melalui Paypal, minimal pembayarannya sebesar $25, $50 & $100. Menarik bukan?

Tertarik dapetin uang dengan WHAFF Rewards? Silakan download aplikasinya di Google Play Store (klik di sini).


Setelah download dan menginstall aplikasinya, silakan login dengan akun facebook kamu dengan menekan tombol "Masuk" di bagian pojok kanan atas, setelah login dan mengizinkan aplikasi WHAFF untuk menghubungkan ke akun facebook kamu, silakan masukkan kode undangan ini: BN83787 agar kamu bisa langsung mendapatkan uang sebesar $0,30 yang otomatis ditambahkan ke saldo kamu.

Jika tidak, saldo kamu bakalan $0 dan setelah sign in ke WHAFF, kamu tidak bisa lagi memasukkan kode undangan tersebut, karena kesempatan memasukkan kode tersebut hanya sekali untuk satu smartphone. Rugi banget kan?

Jadi, jangan lupa setelah download dan menjalankannya, pastikan kamu sudah memasukkan kode ini: BN83787 agar saldo kamu langsung nambah $0,30.

2) 8Share - Aplikasi Android Ngasih Uang Gratis dengan cara sharing artikel

Selain WHAFF, ada satu lagi aplikasi yang ngasih kamu uang secara cuma-cuma dengan cara sharing artikel atau konten yang disediakan, yaitu 8Share Indonesia.

 

8Share dan WHAFF memang sama-sama memberikan reward gratis berupa uang tunai dan hadiah menarik, hanya saja cara kerja dan kurs uangnya saja yang berbeda.

Di WHAFF, kamu mendapatkan uang dalam bentuk dollar, sedangkan di 8Share nantinya kamu akan mendapatkan uang tunai dalam bentuk Rupiah.

Untuk mendapatkan uang tunai di 8Share, kamu harus men-share atau membagikan konten-konten yang disediakan oleh tim 8Share.

Setelah itu, kamu bakal mendapatkan uang ketika ada orang yang mengklik dan mengunjungi konten yang kamu share tadi. Perkliknya dihargai sebesar Rp250 - Rp300.

Kamu bisa menikmati uangnya ketika uang yang kamu kumpulkan minimal Rp150.000,-. Pembayarannya pun bisa langsung ditransfer ke bank lokal seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan bank lainnya. Cukup simple bukan?



Disarankan untuk aktif dalam men-share konten yang tersedia di 8Share, karena setiap konten ada masa expired-nya. Jadi, sering-seringlah mengecek di member area 8Share ya.

2 Aplikasi Smartphone (Android & iOS) tersebut memang menjadi solusi bagi kalangan pelajar & mahasiswa untuk menambah uang jajan & bayar kost-kostan tiap bulannya, hehehe ..

Jika tertarik ya silakan download, jika tidak ya tidak masalah kok. Tidak ada salahnya untuk mencoba selama itu gratis dan tanpa modal sepeserpun ;)

Sekian dan happy money hunting :D

0 Response to "WHAFF Rewards & 8Share: 2 Cara Asyik Dapatkan Uang Dollar Dengan Smartphone (Android & iOS) Kamu"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel