Cara Menambah Earning WHAFF Reward Dengan Mudah Tanpa ROOT Android

loading...

Cara menambah earning WHAFF Reward dengan mudah tanpa ROOT Android. Aplikasi smartphone yang satu ini memang tidak ada habisnya menjadi topik pembicaraan bagi kalangan pengguna smartphone, terutama pengguna ponsel Android. Ya, WHAFF tetap menjadi satu aplikasi Android pilihan utama yang memberikan imbalan berupa uang tunai dan hadiah lainnya di Indonesia.


Media periklanan penyedia aplikasi-aplikasi smartphone ini telah diincar banyak para advertiser ternama di bidang smartphone software untuk mempromosikan aplikasi-aplikasi mereka di WHAFF Rewards. Hal ini tentunya menjadi sebuah keunggulan bagi WHAFF dalam menyediakan banyak aplikasi untuk didownload dan pengguna smartphone pun bisa mendapatkan uang lebih banyak dari aplikasi yang telah mereka download.

Agar bisa menikmati hasil usaha kita mendownload aplikasi di WHAFF, tentunya harus bersabar dan tetap konsisten. Karena, komisi yang diberikan dari tiap aplikasi yang kita download terbilang kecil berkisar $0,01 hingga $0,90.

Alhasil, orang yang tidak sabaran mengambil jalan pintas yang resikonya membahayakan keanggotaannya di WHAFF & keamanan smartphone mereka dengan cara melakukan ROOT ponsel agar mendapatkan space memory lebih besar.

Bagi pengguna yang memiliki smartphone Android baru, tentunya masih memiliki garansi. Ketika mereka melakukan ROOT smartphone mereka, otomatis garansi smartphone mereka hangus. Bahkan, smartphone mereka sangat rentan terhadap serangan virus & malware yang bisa mengakibatkan kerusakan pada sistem smartphone mereka.

Solusinya, kamu harus rajin, konsisten, sabar & berdoa. Kali ini, saya akan memberikan trik aman & mudah tentang Cara Menambah Earning WHAFF Reward Dengan Mudah Tanpa ROOT Android. Simak ulasan berikut.

1) Download & jalankan aplikasi yang tersedia di PICK PREMIUM WHAFF.

Dalam menu PICK PREMIUM ini bakal kita temukan banyak aplikasi yang direkomendasikan oleh WHAFF untuk kita download. Tidak hanya mendapat uang dengan mendownload saja, kita akan mendapatkan uang tambahan dengan menjalankan aplikasi tersebut.

Jika space memory smartphone kamu kecil, kamu boleh menguninstall aplikasi tersebut setelah mendownloadnya. Dan jika ingin mendapatkan uang tambahan, kamu bisa mendownloadnya kembali dan menjalankan aplikasi tersebut.

2) Download aplikasi yang tersedia di PICK WHAFF

Aplikasi yang tersedia di menu PICK WHAFF ini memberikan uang yang lumayan besar setelah didownload. Berbeda dengan PICK PREMIUM, aplikasi di PICK WHAFF ini hanya memberikan uang kepada pengguna smartphone untuk mendownload aplikasi saja & tidak ada tambahan uang yang diberikan.

Jadi, tugas kita hanya mendownload dan menginstal aplikasi saja tanpa harus dijalankan secara berkala dalam waktu tertentu. Setelah mendapatkan uangnya, kamu boleh menguninstal aplikasi tersebut tanpa harus mendownload ulang.

3) Cek kehadiran di WHAFF

Pada menu ini, kita seperti melakukan absensi di WHAFF dan membuktikan kalo kita merupakan member aktif.

Jika kita tidak sempat atau lagi sibuk untuk mendownload aplikasi-aplikasi yang tersedia di WHAFF, kamu tetap bisa mendapatkan uang sebesar $0,01 hanya dengan satu klik. Kamu bisa mendapatkannya sekali setiap harinya.

4) Undang teman kamu sebanyak-banyaknya di menu INVITE FRIENDS

Nah, di menu ini merupakan menu favorit bagi para member WHAFF. Karena, uang yang didapatkan cukup besar yaitu sebesar $0,30.

Caranya cukup mudah. Kita invite teman-teman maupun kerabat kita untuk bergabung di WHAFF melalui link khusus maupun dengan memasukkan kode undangan yang diberikan oleh WHAFF kepada kita.

Jika kita berhasil mengajak 10 teman kita perhari, maka uang yang kita dapatkan sebesar $3 (10 teman x $0,30). Dalam sebulan, kita akan mendapatkan uang sebesar $90 (30 hari x $3) hanya dengan mengajak teman kita bergabung di WHAFF Rewards.

Kamu bisa menemukan kode undangan (invite code) pribadi mu di menu INVITE FRIENDS. Seperti kode undangan milik saya ini: BN83787. Jika berkenan, kamu bisa mendaftar dan memasukkan kode undangan saya, jika tidak pun ya no problem. Kamu bisa langsung download aplikasi WHAFF Rewards di Play Store di sini.

Untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan, berusaha lah dengan penuh kesabaran, tetap konsisten dengan usaha kita, dan berdoa lah agar usaha yang kita lakukan berjalan mulus serta mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Saya sangat tidak menyarankan usaha dengan jalan pintas. Jika kamu tetap ingin melakukan jalan pintas seperti melakukan ROOT Android, ya silakan saja. Namun tanggung sendiri akibatnya :)

Dengan usaha yang benar tentunya akan mendapatkan hasil yang terbaik pula. Dan juga kamu bakal terhindar dari segala macam akibat buruk yang muncul dari cara pintas tersebut.

Sekian trik singkat (Cara Menambah Earning WHAFF Reward Dengan Mudah Tanpa ROOT Android) dari saya. Semoga bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih :)

Judul keyword:

  • cari uang lewat hp android
  • cari uang lewat hp tanpa modal
  • cara mencari dollar lewat internet
  • mencari dollar dari internet
  • aplikasi android mendapatkan dolar di internet
  • cari uang di internet
  • mencari dollar dari internet 2015
  • mencari dollar lewat internet
  • semakin mudah mencari solusi blogspot

1 komentar so far

cara invite gmn ya gan? di saya CY6627

Silakan tinggalkan komentar kamu di sini dengan etika spam yang baik :)
Emoticon Emoticon