-->

Cara Daftar di WHAFF Rewards: Cara Mudah Dapatkan Dollar via Smartphone Android

Cara Daftar di WHAFF Rewards: Cara Mudah Dapatkan Dollar via Smartphone Android - Apakah kamu sering download aplikasi di Google Play? Apakah kamu ingin mendapatkan uang dollar setelah mendownlad dan menginstal aplikasi tersebut?

Yes, WHAFF Rewards lah yang paling cocok buat kamu. Buat kamu yang ingin tau lebih jelas tentang WHAFF, silakan baca (WHAFF Rewards: Cara Asyik Dapatkan Uang via Android)


Pada intinya, kamu akan mendapatkan dollar secara gratis hanya dengan mendownload dan menginstal aplikasi di Google Play Store melalui aplikasi WHAFF Rewards.

Nominal dollar yang diberikan cukup lumayan, ya sekitar $0,1 sampai $0,8 untuk 1 aplikasi yang berhasil kamu download.

Cara Mendaftar di WHAFF Rewards


Cara daftar di WHAFF Rewards sangat mudah, kamu tinggal menghubungkannya ke akun facebook milikmu. Untuk lebih jelasnya, silakan baca langkah-langkahnya berikut:

1) Silakan download aplikasi WHAFF Rewards terlebih dulu di Play Store (klik disini)


2) Setelah mendownload & menginstal aplikasi WHAFF, buka aplikasinya dan silakan pilih "Masuk" atau "Login" di bagian pojok kanan atas untuk menghubungkan akun WHAFF ke akun facebook kamu.


3) Selanjutnya, isi data login ke akun facebook kamu. Lihat gambar berikut.


4) Silakan kamu ikuti langkah-langkah dalam menghubungkan WHAFF ke akun facebook kamu.

5) Setelah proses di atas selesai, Anda akan disuguhkan untuk memasukkan invite code yang muncul sekali saja. Silakan masukkan dengan kode ini: BN83787, lalu kamu akan mendapatkan dollar sebesar $0.30 dari kode tersebut.


6) Dan akhirnya proses pendaftaran WHAFF selesai.

Gimana? Mudahkan cara daftar di WHAFF?

Ingat ya guys! Saat kamu diminta memasukkan kode undangan, silakan isi dengan kode ini: BN83787. Jika tidak? Kamu tidak akan mendapatkan uang bonus pertama sebesar $0.30 saat pendaftaran alias saldo kamu tetap $0.

Nah, untuk mendapatkan lebih banyak dollar, kami bisa mengumpulkannya dengan memulai aktivitas download & instal aplikasi-aplikasi yang telah tersedia di WHAFF.

Demikian penjelasan mengenai Cara Daftar di WHAFF Rewards yang merupakan salah satu cara mudah mendapatkan dollar via smartphone Android kamu.

Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Daftar di WHAFF Rewards: Cara Mudah Dapatkan Dollar via Smartphone Android"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel