-->

Kurs Dollar Western Union September 2015 - Gaji Publisher Google Adsense Meningkat

Baru-baru ini, banyak berkoar kontroversi mengenai nilai kurs Rupiah terhadap Dolar USA. Banyak sekali dampak negatif yang ditimbulkan bagi masyarakat Indonesia sendiri, seperti sebagian pengusaha yang banyak sekali 'gulung tikar' yang diakibatkan fenomena tersebut.


Namun, ada beberapa pihak yang menggunakan kesempatan ini untuk menambah keuntungan bagi dirinya sendiri, seperti orang-orang yang menyimpan uang dolarnya waktu lalu yang kemudian beramai-ramai menukarkan uang dolarnya di Money Changer. Entah itu suatu langkah maupun upaya untuk menguatkan kurs Rupiah yang kian melemah, ataukah hanya untuk mencari keuntungan semata, sampai sekarang kurs Rupiah tetap melemah terhadap Dolar USA hingga sekarang.

Di sisi lain, mengingat nilai tukar Dolar ke Rupiah semakin meningkat, fenomena ini jelas sangat menguntungkan bagi pebisnis online yang meraup keuntungan dalam mata uang Dolar. Ya, salah satunya adalah para publisher Adsense yang menanti-nanti pembayaran mereka bulan ini.

Di bulan Agustus lalu, nilai tukar Dolar terhadap Rupiah berada pada nominal 13 ribuan. Namun menjelang bulan berikutnya, para publisher Adsense diberikan rejeki lebih yang dikaitkan dengan fenomena tersebut, di mana nilai tukar Dolar ke Rupiah meningkat hingga 8% dari bulan sebelumnya.

Well, mengingat kenaikan nilai tukar Dolar terhadap Rupiah meningkat 8%, untuk lebih jelasnya silakan lihat Kurs Dollar Western Union September 2015 berikut ini.


Gambar di atas saya screenshoot dari pengecekan nilai tukar dolar ke rupiah di website resmi Western Union. Untuk memastikan kembali, silakan Anda cek sendiri dengan mengetikkan "kurs dollar western union" di pencarian Google :)

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi semuanya & semoga termotivasi lebih lagi bagi para pemburu dollar di internet :)

0 Response to "Kurs Dollar Western Union September 2015 - Gaji Publisher Google Adsense Meningkat"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel