-->

Pembayaran PopAds: Bukti Nyata Hasil dari Ngeblog

Hello semuanya, udah lama sekali saya gak update blog ini dikarenakan berbagai hal yang harus diurus. Kali ini saya akan membagikan info menarik dari hasil aktivitas ngeblog saya selama beberapa tahun terakhir, yaitu bukti pembayaran PopAds.net yang udah saya terima sebanyak 10 (sepuluh) kali pembayaran.

Pada artikel kali ini, saya tidak hanya sekedar memberikan testimonial, tetapi juga saya ingin mengajak para blogger yang mungkin tertarik mencoba menjadi publisher PopAds.net. Sedikit review saja, PopAds berbasis cost per million atau lebih dikenal dengan istilah CPM. Ketika kamu menjadi publisher PopAds yang berbasis CPM ini, kamu bakal mendapatkan bayaran dalam kurs dolar ($) per 1000 impression (penayangan). Artinya, bahwa bayaran yang kamu dapatkan manakala dikunjungi oleh 1000 pengunjung netter ke blog kamu yang telah terpasang script PopAds.

Sebagai publisher dari Indonesia memang bayarannya terbilang kecil. Namun, jika kamu menargetkan blog kamu ke pungunjung luar negeri seperti USA, maka bayaran yang kamu dapatkan akan jauh lebih besar. Seperti yang telah dikatakan oleh publisher dan blogger lainnya, negara USA lah yang memiliki bayaran tertinggi hingga mencapai $4 per 1000 tayang. Jadi, jika kamu fokus sebagai publisher PopAds saja, maka sebaiknya kamu harus mengatur dan menyusun strategi menargetkan blog kamu agar lebih banyak dikunjungi oleh para netter dari USA.

Sedikit review dari saya mengenai PopAds.net, selanjutnya saya akan membagikan hasil pembayaran yang telah saya dapatkan selama menjadi publisher PopAds.


Ya bagi saya sih lumayan cukup untuk menambah penghasilan saya dari internet (khususnya dari ngeblog), namun bagi para mastah blogger di Indonesia mungkin menganggapnya hanya secuil saja dari hasil yang didapatkannya hingga ratusan bahkan puluhan ribu dolar. Saya sudah mendapat bayaran 10 kali dari PopAds dengan nominal yang bervariasi pula. Berikut bukti pembayaran PopAds yang saya dapat dan ditransfer langsung ke rekening Paypal saya.

Bukti pembayaran PopAds yang telah saya dapatkan

 Bukti dana yang masuk dari PopAds ke rekening Paypal saya

Ohya, minimal pembayaran yang telah ditentukan oleh PopAds.net adalah:
  1. Withdraw ke Paypal minimal $5.00
  2. Withdraw ke Payoneer minimal $20.00
  3. Withdraw ke Wire transfer minimal $2,000.00
  4. Withdraw ke Payza minimal $5.00.
Keempat metode pembayaran di atas telah ditentukan oleh pihak PopAds.net. Nah, pembayaran via Wire transfer di sini maksudnya pembayaran langsung dari PopAds ke rekening bank lokal. Tapi, minimal uang yang harus didapat sangat tinggi dan sangat lama jika memilih metode tersebut.

Solusi tepat adalah pembayaran via Paypal atau Payza. Saya menyarankan untuk menggunakan rekening Paypal, karena selain simple juga dana yang masuk sangat cepat. Saya sendiri menggunakan dan telah merasakannya. Ketika saya mengajukan withdraw hari ini, kemudian dana akan masuk sekitar 1-2 hari. Cukup cepat kan?

Banyak jalan menuju Roma. Ya, pepatah itu memang cocok sekali bagi para pemburu dollar. Untuk mendapatkan penghasilan dari internet memang sangat banyak, salah satunya ya dengan menjadi publisher PopAds. Sebelumnya, tentu kamu harus mempersiapkan blog kamu dengan matang, memiliki pengunjung ribuan bahkan jutaan. Tidak hanya itu, penargetan pengunjung blog kamu juga penting dalam menentukan bayaran yang akan kamu dapatkan nantinya.

Pada prinsipnya, pengunjung merupakan kunci sukses dalam mendapatkan pendapatan yang lebih besar dari PopAds. Tapi, jika kamu bisa bersaing dengan blogger luar lainnya dengan membangun blog bahasa inggris, kemungkinan besar kamu bisa mendapatkan bayaran lebih tinggi dari yang telah saya dapatkan pada gambar di atas.

Sekian informasi singkat ini, jika berminat mendaftar sebagai publisher PopAds, silakan mendaftar di link ini. Link tersebut merupakan link referal saya. Jika berkenan, silakan langsung saja mendaftar melalui link tersebut. Jika tidak, silakan hapus saja kode referal yang saya cantumkan pada link tersebut.

Sekian dan terima kasih.

1 Response to "Pembayaran PopAds: Bukti Nyata Hasil dari Ngeblog"

  1. Are you looking to earn money from your websites with popup advertisments?
    In case you do, have you tried using Ero-Advertising?

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel