Cara Mudah Dapatkan Uang Dengan Aplikasi WHAFF Reward Android PENIPUAN (BOHONG)?

loading...

Benarkah penawaran yang beredar tentang cara mudah mendapatkan uang via aplikasi WHAFF Rewards di Android itu PENIPUAN (BOHONG)? Isu ini sempat saya dengar di media internet. Sebagai salah satu netter yang bijak, tentu saya tidak serta-merta secara langsung "meng-IYA-kan" isu tersebut. Untuk membuktikannya, harus mencoba sendiri menggunakan aplikasi WHAFF tersebut. Dari sini nantinya kita bakalan tahu secara pasti, apakah isu tersebut dapat ditepis atau malah sebaliknya.

Cara Mudah Dapatkan Uang Dengan Aplikasi WHAFF Reward Android PENIPUAN (BOHONG)?

Di sisi lain, menghasilkan uang dengan aplikasi Android khususnya via WHAFF Rewards memang sangat memungkinkan, mengingat pengguna smartphone (Android, dll) semakin lama semakin banyak. Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa statistik dan survei yang saya kutip dari situs Okezone.com yang merupakan salah satu penyedia berita online terpercaya dengan kredibilitas tinggi, yang menyatakan bahwa:
Pengguna smartphone Android di Indonesia pada tahun 2015 telah mencapai 55 juta orang atau persentase penetrasi peningkatannya hingga 37,1% dari tahun sebelumnya. Perkiraan pada tahun ke depan memperkirakan bahwa di 2016 nanti akan ada 65,2 juta pengguna smartphone, sedangkan di 2017 akan ada 74,9 juta pengguna. Adapun pada 2018 dan 2019, terus tumbuh mulai dari 83,5 juta hingga 92 juta smartphone user di Indonesia. Statistik data di atas menunjukkan bahwa semakin banyak saja masyarakat di Indonesia yang beralih memiliki serta menggunakan smartphone Android.

Hal ini tentu saja memberikan peluang bagi para pengembang aplikasi Android dalam memanfaatkan situasi ini. Salah satu pengembang aplikasi Android dalam memanfaatkan kesempatan ini adalah membuat aplikasi yang memberikan peluang bagi pengguna Android untuk mendapatkan sejumlah uang dari penggunaan aplikasi tersebut. Setiap aplikasi Android yang memberikan imbalan berupa uang kepada pengguna Android memiliki sistem berbeda-beda, dan tentu saja pengembang aplikasi Android yang menawarkan sistem ini telah bekerja sama dengan para pengiklan aplikasi besar lainnya. Salah satu pengembang aplikasi yang memiliki sistem dengan membayar uang kepada pengguna Android ketika menggunakan aplikasi tersebut adalah WHAFF Rewards.

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa konsep sebuah aplikasi Android dapat membayar penggunanya ketika menggunakan aplikasi tersebut dan pengembang penyedia aplikasi telah bekerja sama dengan para pengiklan yang statusnya sama sebagai pengembang aplikasi Android untuk sebagai sarana promosi dan pemasaran atas aplikasi yang dikembangkan dan dibuatnya.

Salah satunya adalah WHAFF Rewards, di mana aplikasi ini membayar sejumlah uang kepada penggunanya dengan melakukan beberapa aktivitas maupun tugas-tugas tertentu dalam penggunaan aplikasi tersebut.

Sistem WHAFF Rewards membayar penggunanya dengan memberikan beberapa tugas-tugas seperti mengunduh atau download aplikasi-aplikasi yang tersedia di daftar aplikasi WHAFF tersebut. Dari sistem yang ditawarkan tersebut, ada salah satu pengguna Android dari Indonesia bernama Bagas Pramudita yang berhasil dengan pendapatan lebih dari USD$ 24.000 hanya bermodalkan aplikasi WHAFF Rewards yang digunakan dan diinstalnya pada gadget ditambah dengan koneksi internet. Silakan lihat pada gambar berikut ini.

Klik untuk memperbesar tampilan gambar

Sungguh angka yang fantastis kan? Nominal uang yang didapatkannya tidak serta merta hanya menyelesaikan tugas-tugas di WHAFF Rewards saja, melainkan ada juga yang lainnya. Siapa yang mau coba? Nah, berikut saya akan mengulas lebih lengkap mengenai aplikasi Android WHAFF Rewards.

Apa sih aplikasi WHAFF Rewards itu?

WHAFF Rewards adalah aplikasi Android yang dikembangkan untuk mendapatkan uang bagi penggunanya dengan menyelesaikan tugas-tugas (download) yang disediakan. Basis aplikasi ini dalam membayar penggunanya dikenal dengan Paid for Download, artinya pengguna Android akan mendapatkan sejumlah bayaran uang setelah mengunduh atau mendownload aplikasi yang tersedia di daftar WHAFF.


WHAFF Rewards telah diluncurkan tahun 2013 dengan mengusung sistem Paid for download, menjadikannya sebagai aplikasi pilihan sebagian besar pengguna Android di Google Play Store. Dan pada tahun 2015, peminat aplikasi penghasil uang di Android ini semakin melonjak terus berkembang dan meningkat. Selain dibayar untuk mendownload sebuah aplikasi, WHAFF juga akan membayar membernya untuk menjalankan aplikasi tersebut serta kita mendapatkan uang tambahan jika kita tidak menghapus aplikasi yang telah didownload tersebut selama waktu tertentu.


Sebenarnya, aplikasi WHAFF Rewards memiliki konsep utama sebagai media kampanye/promosi periklanan dari beberapa aplikasi Android. Para pengiklan yang juga sebagai pengembang aplikasi tersebut melakukan promosi di WHAFF Rewards dengan membayar sejumlah biaya iklan yang ditetapkan dan kemudian WHAFF menampilkan iklan tersebut di daftar aplikasi agar para membernya (pengguna Android) dapat mendownload aplikasi (pengiklan) tersebut untuk mendapatkan sharing profit dari pengembang aplikasi.

Dari penjelasan konsep dasar di atas, WHAFF Rewards menjadikan jalan atau jembatan yang saling menguntungkan baik dari pihak pengembang aplikasi yang beriklan dan berpromosi maupun bagi para pengguna Android. Dari konsep ini pula dapat kita ketahui cara pembayaran dan asal dana yang WHAFF Rewards gunakan untuk membayar para pengguna Android dalam menggunakan aplikasi WHAFF Rewards tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan uang di WHAFF Rewards?

Cara mendapatkan uang di WHAFF Rewards sangatlah mudah, tidak ada cara-cara lainnya yang tergolong sangat sulit. Beberapa langkah mendapatkan uang di WHAFF antara lain:

  1. Buka Google Playstore, silakan cari dan DOWNLOAD Aplikasi WHAFF Rewards
  2. Setelah didownload dan berhasil di instal, buka aplikasi WHAFF Rewards tersebut lalu login dengan akun Facebook Anda. Setelah berhasil login, nanti Anda akan diminta memasukkan Invite Code. Masukkan kode BN83787
  3. Setelah berhasil login, lakukan beberapa tugas yang tertera pada aplikasi tersebut seperti mendownload aplikasi atau menjalankan aplikasi yang telah terdownload. Nantinya kita akan mendapatkan penghasilan dari aplikasi WHAFF jika kita mendownload dan menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh WHAFF, dan mengundang/ Invite teman di media sosial untuk menggunakan WHAFF
  4. Jika uang sudah terkumpul sebesar USD 11, maka kita bisa menarik/mencairkan uang tersebut dengan beberapa metode pembayaran, di antaranya via Paypal atau dapat juga ditukarkan dengan voucher Facebook, Google Playstore, Amazon dan banyak lagi lainnya.
Oh ya, langkah di atas ada membahas mengenai Invite Code. Nah, maksud dari Invite code sebenarnya ini berisi saldo bonus awal sebesar USD 0,3 sebagai pengguna baru yang nantinya langsung masuk ke saldo WHAFF Rewards Anda. Artinya, pengguna baru akan langsung mendapatkan uang sebesar USD 0,3 yang nantinya bisa dicairkan setelah terkumpul sebesar USD 11.

Kalo ingin mencairkan uang ke rekening bank, Anda harus memiliki rekening Paypal terlebih dahulu. Belum punya? Silakan buat terlebih dahulu, silakan ikuti beberapa langkah pada proses pembuatan akun Paypal.

Benarkah WHAFF Rewards itu PENIPUAN (BOHONG)?

Mungkin ada juga beberapa dari kita yang ragu apakah aplikasi ini dapat semudah itu memberikan penghasilan yang lumayan hanya dengan melakukan beberapa hal sederhana. Wajar bila Anda berfikir seperti itu, namun sebagai bukti sudah banyak member yang dapat menunjukkan bahwa mereka benar-benar mendapatkan uang nyata dari WHAFF.

Kembali pada konsep dasar WHAFF yang sudah dijelaskan sebelumnya, menurut saya pribadi selama masih ada member yang dibayar berarti WHAFF masih dapat dipercaya untuk mendatangkan penghasilan. Yang jelas selama aplikasi ini masih mendapatkan pengiklan yakni aplikasi-aplikasi besar, kemungkinan aplikasi ini akan tetap membayar membernya.

Namun pernah ada yang mengatakan bahwa aplikasi ini justru menutup akun member setelah member tersebut mendapatkan sejumlah uang dan akan menarik uang tersebut, apakah itu benar?

Saya tidak bisa memastikan benar atau salahnya namun yang jelas saat ini masih ada member yang tetap dibayar oleh WHAFF. Menjawab pertanyaan tersebut, ada kemungkinan member yang gagal dibayar oleh Whaff tersebut sebenarnya telah melanggar aturan yang dibuat oleh WHAFF. Oleh karena itu ada baiknya kita menyimak beberapa larangan dari WHAFF berikut ini:
  1. Dilarang menggunakan koneksi internet via VPN, Proxy atau koneksi lain, lebih baik gunakan koneksi broadband GSM atau mungkin penyedia internet seperti Telkom Speedy atau jaringan broadband lain.
  2. Dilarang menggunakan 2 akun berbeda dalam satu perangkat atau menggunakan beberapa perangkat dengan 1 akun. Jadi 1 akun hanya untuk 1 perangkat saja.
  3. Dilarang melakukan spamming invitation code.
  4. Dilarang memasang invitation code di review aplikasi WHAFF di Google Playstore.

Kesimpulan

Dari penjelasan mengenai konsep dasar, cara pembayaran, hingga asal dana yang WHAFF Rewards dapatkan untuk membayar membernya, maka saya menyimpulkan bahwa WHAFF Rewards 100% TEPERCAYA dan TERBUKTI MEMBAYAR. Sudah banyak sekali pengguna Android yang berhasil menambang dollar di WHAFF disertai bukti transaksi pembayarannya.

Maka dari itu, jika ada yang mengatakan secara pasti bahwa WHAFF itu PENIPUAN (BOHONG) tanpa disertai dasar yang kuat dan jelas, pihak yang menyatakan isu seperti itu kemungkinan orang yang menambang di WHAFF dengan tersebut melakukan cara yang tidak dibenarkan alias caranya melanggar kebijakan atau ketentuan yang dibuat oleh WHAFF. Alhasil, uang yang mereka dapatkan tidak akan dibayarkan oleh WHAFF karena kecurangan yang dilakukannya. Ini adalah alasan terkuat dan terjelas mengapa seorang member yang curang tidak mendapat bayaran. Dengan kata lain, pihak WHAFF tidak mau dirugikan atas kecurangan yang dilakukan membernya, jadi WHAFF juga tidak akan membayar uang yang dikumpulkannya.

***

Demikian ulasan saya kali ini mengenai aplikasi WHAFF Rewards sebagai aplikasi yang memberikan uang kepada pengguna Android. Tidak dapat dipungkiri bahwa kecanggihan teknologi selalu menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Namun kita harus tetap menjalankannya sesuai dengan aturan agar apa yang kita usahakan benar-benar mendatangkan penghasilan yang baik dan legal. So, manfaatkan gadget Androidmu untuk menambang dolar dengan WHAFF sekarang juga.

Silakan tinggalkan komentar kamu di sini dengan etika spam yang baik :)
Emoticon Emoticon