Showing posts with label Cafe Surabaya. Show all posts
Showing posts with label Cafe Surabaya. Show all posts

Nostri Cafe - Referensi Tempat Nongkrong Terunik & Terasyik Di Surabaya

Oke, kali ini kami akan membahas mengenai cafe paling asyik buat nongkrong dan pastinya pas banget sama isi dompet kamu. Nostri Cafe ini khusus berdomisili di daerah Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Jalan Gubeng Kertajaya 5F Nomor 24. Gampangnya lagi ancer-ancernya gang seberangnya Srikana pas.

Nostri Cafe merupakan sebuah cafe yang berdomisili di Kota Surabaya dengan konsep yang sangat unik, menarik dan nggak mainstream. Nostri Cafe ini dibuka pada tanggal 23 Maret 2013 lalu dan berawal dari 4 orang yang menciptakan konsep dari menyatukan ide, visi misi, ambisi dan cita-cita mereka berempat.

Mengapa memilih nama Nostri Cafe?

Nama Nostri sendiri berasal dari bahasa Italia yang artinya "kita". Dan berawal dari 4 orang ini, mereka menciptakan konsep melalui visi misi dan cita-cita mereka untuk dijadikan satu menjadi Nostri Cafe ini.

Nostri Cafe juga mempunyai konsep tersendiri.
"Kita mencoba untuk anti mainstream,karena kebanyakan cafe-cafe di Indonesia kebanyakan di dalam mall, nah kita coba memberikan alternatif baru bahwa kalau mau nongkrong itu ga harus ribet parkir di mall". jelas salah satu anggota Nostri cafe.

Tidak hanya itu, mereka juga mempunyai motivasi dan tujuan tersendiri mendirikan Nostri Cafe ini. Mereka ingin membuktikan kepada para mahasiswa / para muda lainnya bahwa kita sangat bisa membuka peluang usaha/bisnis sendiri walau disibukkan dengan kegiatan kuliah dengan memanage waktu kita dengan baik dan mempunyai keberanian untuk maju.

Nostri Cafe mempunyai strategi pemasaran tersendiri dengan mengadakan event band,acara nobar, stand up comedy, menggandeng komunitas, ke kampus-kampus dan sekolah-sekolah untuk membagikan brosur dan poster.

Kebersamaan di Nostri Cafe ini sangat tinggi. Di dalam perjalanan membuka dan mengembangkan usaha, mereka selalu mementingkan kepentingan bersama dan tidak egois. Hanya ada "kita" dan bukan "kamu" atau "aku".

Di tengah-tengah kesibukan dan kegiatan mereka sebagai mahasiswa, dan bentrok antar jadwal justru semakin membuat mereka menciptakan apa arti dari kata "kerjasama". Jika salah satu owner terpaksa tidak bisa menjalankan tugasnya, owner yang lain harus bisa mengcover tugas tersebut.

Nah, selain itu juga suasana ruangan Nostri Cafe ini sangat nyaman, dan esensi seninya pun sangat terasa.

Nostri Cafe Di Surabaya
Jalan Gubeng Kertajaya 5F Nomor 24

Untuk menu makanan dan minumannya pun tidak kalah mantap rasanya, sekaligus ditemani nuansa cafe yang begitu nyaman bakal bikin kamu betah nongkrong di situ. Berikut beberapa menu yang tersedia di Nostri Cafe.











Gimana? Kelihatannya enak banget kan?

Makanya datang aja ke cafenya langsung untuk menyicipi kenikmatan menu-menunya. Kalian langsung aja menuju TKP di Jalan Gubeng Kertajaya 5F Nomor 24, gampangnya lagi ancer-ancernya gang seberangnya Srikana pas.

Buat kalian yang pengen nongkrong ataupun pacaran ke Nostri Cafe, kalian nggak bakalan nyesel deh, karena kami udah ngerasain sendiri nikmatnya makanan dan suasananya di sana.

So, buruan dah ke Nostri Cafe sekarang juga!
Ndang reneo rek, selak mambu keseruan e