Showing posts with label Gosip. Show all posts
Showing posts with label Gosip. Show all posts

Buset! Rassya dan Verrel Nyium Syahrini

Lagi-lagi terdengar sensasi baru dari Syahrini, kalo Rassya dan Verrel Nyium Syahrini. Dia mengupload fotonya yang lagi dicium pipinya oleh dua idola remaja perempuan saat ini, Rassya Islamay Passya dan Verrel Bramasta, di akun Instagram milik Syahrini yang diunggah.

Tampak Syahrini menikmati diapit oleh pemuda tampan itu dicium dengan bersamaan. Rassya mencium pipi kanan Syahrini, sedangkan Verrel di pipi bagian kiri. Syahrini meletakkan tangan kananya di pundak Rassya, sedangkan Rassya merangkul pinggang Syahrini.

Tentu saja foto tersebut membuat penggemar dua lelaki itu terbakar cemburu. Syahrini yang punya nama besar di industri hiburan sepertinya mudah mendapatkan apa saja yang diinginkannya. Termasuk mengendarai Lamborghini hingga jalan-jalan menggunakan pesawat jet pribadi.

Penggemar pun menulis komentar:
“Cemburu deh, aku liat Teteh dicium Kak Verrel sama Kak Rassya ... isshhh ... sebel deh sama Teteh,” kata salah satu penggemar.

Lalu, yang lainnya menulis:
“BROKEN HEART ... arrgggh.”
Ada juga penggemar yang mengirim sindiran:
“Waahhh sekarang sukanya sama brondong nih Teh? Hihihi.”

Syahrini juga memajang dua foto lainnya bersama Rassya dan Verrel dengan wajah mengumbar senyuman. Tapi itulah Syahrini. Dia tahu benar yang harus dilakukannya untuk menarik perhatian masyarakat. Dia pernah mempopulerkan gaya rambut jambul khatulistiwa hingga terakhir ‘goyang Morena’.

Syahrini yang membawakan kembali single lawas milik Nike Ardila, Sandiwara  Cinta, juga tak ingin ketinggalan foto bareng Ahmad Al Ghazali alias Al putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Juga dia unggah ke Instagram.

JUPE (Julia Perez) Batal Nikah Sama Gaston

JUPE (Julia Perez) Batal Nikah Sama Gaston? Julia Perez berupaya tegar menghadapi masalahnya saat ini. Kematian sang ayah yang belum genap 100 hari, kisruh dengan Dewi Persik yang tak kunjung usai, kini pernikahannya dengan Gaston Castano dipastikan batal.

"Jujur saya ini cewek bermasalah, banyak banget masalah saya, saya lagi banyak cobaan, bapak saya belum 100 hari, akun palsu penyebar fitnah dan Gaston kayak gini," kata Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Julia Perez (Jupe) mengalami banyak masalah di tahun 2014 ini. Mulai dari perseteruannya dengan Dewi Perssik, hingga urusan asmara dengan Gaston Castano. Berbicara pernikahanan, Jupe secara mengejutkan mengumumkan jika acara sakrar itu urung dilakukan tahun ini. Hubungannya dengan Gaston tidak lagi haromonis.

"Ya, sama temen-teman (wartawan) pasti saya terbuka. Memang pada intinya kita (Jupe dan Gaston) lagi menghadapi banyak masalah.
Biasanya kalau mau resepsi ya begini begitu, ini bagian dari cobaan ketika mau nikah. Tapi ada baiknya, saya membatalkan pernikahan tersebut," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan

Menurut Jupe, masih ada rahasia yang ditutupi Gaston. Padahal, Jupe menginginkan sebuah pernikahan berujung pada kejujuran.

"Karena pernikahan atau calon bapak anak-anak itu harus jujur, setia, harus begitulah, pokoknya harus begitu, harus bertanggung jawab. Karena dia bakal jadi calon bapaknya anak-anak saya nanti," tutup dia

Sekelumit masalah itu, Jupe pun berupaya mengikhlaskannya. Ia tak ingin lagi meratapi masalah itu. Ia mengaku tegar dan siap menjalani hari-hari mendatang.

"Saya sedih, tapi saya harus bilang keteman-teman aku 'ra popo' (gak apa-apa). Saya baik-baik saja, saya juga capek nangis lagi," pungkasnya.

Benarkah Daus Mini Lakukan Perceraian Settingan?

Benarkah Daus Mini Lakukan Perceraian Settingan? Kabar Daus menggugat cerai penyanyi dangdut Yunita Lestari di Pengadilan Agama Depok memang sudah menyebar luas. Namun, publik sedikit sanksi lantaran keduanya juga pernah 'men-setting' berita perselingkuhan dengan pedangdut Merry Amril.


Komedian Daus Mini sudah mendaftarkan gugatan perceraiannya dengan Yunita Lestari. Kendati demikian, lelaki yang pernah membuat berita rekayasa perselingkuhan dengan penyanyi dangdut Merry Amril itu masih tinggal serumah dengan sang istri.

"Kita memang masih tinggal serumah, karena biar orang enggak nyangka kita ribut-ribut," ujar Yunita Lestari saat dihubungi lewat telepon, Selasa (25/3).
Yunita sendiri mengaku tidak akan berlama-lama dengan pria berusia 26 tahun itu. Dia akan segera meninggalkan rumah yang saat ini mereka tempati. 

Kuasa hukum Daus Mini, Yanuar Saputra, membantah kabar yang menyebut jika perceraian kliennya adalah bagian dari rekayasa, dan bertujuan untuk mendongkrak popularitas. Lantaran, Daus dan Yunita tidak ribut-ribut di media infotainment sebelum mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama.

“Saya tegaskan, ini fakta yang terjadi sebenarnya. Karena juga sebenarnya mereka ini inginnya diam-diam, sengaja jangan biar sampai enggak ada tahu cerainya,”
“Kalau setinggan mereka ribut-ribut, tapi ini sudah satu minggu yang lalu kok. Ini meraka diam-diam saja. Mereka mau tidak ingin terpublikasi,”

Namun, nyatanya tidak ada keributan antara Daus dan Yunita di hadapan media. Rumah tangga Daus Mini dan Yunita memang selalu dikabarkan dengan isu miring. Sebelumnya, Daus sempat digosipkan dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Namun, kedekatan itu diduga hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Meski sempat memanas dengan kehadiran Merry, rumah tangga Daus dan Yunita pun tetap berjalan.

Pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari sendiri digelar pada 17 Juli 2011 dan lahir Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Dalam perpisahan kali ini, Yunita membantah rumah tangganya retak karena kehadiran orang ketiga.