-->

7 Artis Korea Yang Operasi Memperbesar Payudara

Artis Korea memang sering terkena rumor tentang operasi. Mulai dari operasi wajah hingga operasi payudara. 7 Artis Korea ini pernah dikabarkan melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Hal ini karena, perubahan ukuran dada yang begitu mencolok.

Namun, beberapa selebriti tersebut membantah hal ini. Berikut 7 selebriti Korea yang dianggap perbesar payudaranya dengan operasi.

1) Oh In Hye

Oh In Hye menarik perhatian publik ketika mengenakan gaun super seksi di Busan International Film Festival, gaun tersebut sangat memamerkan payudaranya.


Oh In Hye menjadi perbincangan ketika foto masa lalu beredar, foto tersebut memiliki ukuran payudara yang lebih kecil. "Saat itu aku hanya memakai tank top tanpa dalaman. Ada perbedaan besar ketika aku memakai bra dan ketika tidak," komentar Oh In Hye.

Aktris Korea Oh In Hye, kembali menarik perhatian karena pakaian yang ia kenakan saat dalam sebuah acara peluncuran sebuah produk di sebuah hotel. Oh In Hye mengenakan sebuah celana panjang yang cukup tipis, tembus pandang, dan terbuka di sekitar daerah panggul.

In Hye tampak begitu percaya diri dengan berpose di depan kamera dengan atasan tank top yang dia kenakan seperti terpotong di bagian samping sampai belakang sehingga menampakkan bagian terbuka luas mulai sisi kanan dada, belakang, sampai sisi kiri. Membuat dadanya begitu mudah terlihat dari samping.

Sebelumnya, In Hye pernah membuat publik Korea tercengang saat dia datang di acara Busan International Film Festival dengan mengenakan sebuah gaun berwarna oranye. Gaun berbahan satin itu tampak dipotong di bagian tengah atas sampai ke pinggang, sehingga bagian depan tubuhnya mudah terlihat.


2) Lee Hyori

Kabarnya, Lee Hyori melakukan operasi payudara dengan perbedaan tampilan yang sangat mencolok.


Terlihat jelas pada foto Lee Hyori sebelum dan sesudah melakukan implan payudara. Dan paling mengejutkan lagi bahwa Lee Hyori tampil semi bugil untuk Officiel Hommes edisi Juli. Tak hanya itu ia pun terlihat berpose intim dengan seorang pia berwajah bule.

Pemotretan bertema panas untuk promosi produk jins dan pakaian dalam Calvin Klein itu dibintangi oleh Hyori dan model top Matthew Terry.

Dalam sebuah foto Hyori terlihat berpose intim tengkurap diatas tubuh Terry dengan diselimuti sehelai kain hitam, sedangakn dalam foto lain Hyori yang bertelanjang dada terlihat menempatkan kepala lawan modelnya tepat di dadanya, keduanya terlihat hanya mengenakan celana jins.


3) G.NA

Bintang seksi Korea, G.NA sempat mengaku melakukan operasi plastik di area matanya, namun dirinya dengan tegas membantah telah melakukan operasi payudara dalam acara Radio Star MBC.

"Jika kalian cari namaku, operasi payudara G.NA menjadi pencarian, terkait. Ada rumor yang berkata aku melakukan operasi di satu rumah sakit tertentu, dan itu tidak benar," ujar G.NA.

G.NA mengungkapkan bahwa keluarganya yang wanita memang memiliki gen berpayudara di atas rata-rata.
Selama ini artis Korea lekat dengan isu operasi plastik untuk mempercantik wajah. Namun fakta baru membuktikan, operasi payudara juga tengah digandrungi. Bahkan kabarnya dada besar G.NA juga hasil permak. Benarkah?

Kabar itu pun tengah ramai diperbincangkan. Dan ketika G.NA tampil di acara MBC Radio Star, ia pun mendapat pertanyaan seputar kabar operasi payudaranya tersebut. Namun dengan tegas G.NA membantahnya.

"Ketika Anda mencari saya di portal pencarian berita, Anda akan banyak menemukan kata 'Operasi Payudara G.NA'. Mereka bahkan menyebut rumah sakit tempat saya melakukannya. Tapi semua itu jelas tidak benar. (Payudara) Saya memang terlihat lebih besar, tapi semua itu merupakan hal alami pada anggota keluarga saya (yang perempuan)," katanya tertawa malu, seperti dilansir Allkpop.

Masih gak percaya dengan payudara besarnya G.NA?

4) Kang Min Kyung

Kang Min Kyung pernah menjadi perbincangan, payudaranya tampak lebih besar dari biasanya ketika tampil di music video Stupid Love.


Sebuah komunitas online akhirnya membuat perbandingan penampilan Kang Min Kyyung dengan foto lamanya.

"Kang Min Kyung sangat terluka mendengar rumor ini. Ia tidak pernah melakukan operasi payudara. Tubuhnya nampak berbeda tergantung dari bagaimana foto diambil," komentar agensi Kang Min Kyung 

Beredarnya rumor miring tentang Kang Min Kyung Davichi, ia dituduh telah melakukan operasi payudara. Hal tersebut mencuat ketika Kang Min Kyung tampil menjadi seorang model dalam video klip Stupid Love dari Supernova.

Dalam video klip tersebut Kang Min Kyung terlihat mengenakan gaun pendek berwarna biru berlelahan dada rendah. Payudara Kang Min Kyung yang terlihat lebih seksi menimbulkan banyak presepsi mengenai operasi tersebut.

Hal ini pun tentunya langsung saja ditanggapi oleh agensi Kang Min Kyung, dengan mengatakan jika Kang Min Kyung sendiri merasa sakit hati mendengar rumor miring tentang dirinya itu.

"Baru-baru ini ada foto di internet yang membandingkan tubuhnya. Kebanyakan mereka memuji Kang Min Kyung, namun beberapa di antara mereka menyebutnya melakukan operasi payudara," ungkap agensi tersebut.
"Kang Min Kyung merasa tersakiti mendengar rumor tersebut. Ia tidak pernah menjalani operasi payudara. Tubuhnya terlihat berbeda tergantung dari angle fotonya," tambahnya kemudian.

5) Hyosung

Hyosung dikabarkan melakukan operasi payudara. Penampilan Hyosung menarik perhatian sejak penampilannya dalam single Magic. Dia mengetahui isu tersebut karena komentar fans. Orang-orang menuduhku melakukan operasi payudara.

Dia menyatakan bahwa tidak pernah melakukan implant, hanya saja dia memang memiliki lemak lebih banyak dibanding idol lain. Dia pun merasa karena hal itu rumor muncul. Benarkah itu?

Dan pada Konser Hyosung SECRET, Hyosung tampil seksi dan sedikit memamerkan payudaranya saat konser, Hyosung tampak imut dan glamour dan tentunya sangat seksi sekali.

6) Park Han Byul

Penyanyi Park Han Byul juga pernah mendapat rumor melakukan implan payudara.

"Aku menunjukkan image seksi untuk pertama kalinya di album ketiga. Ada rumor yang menyebut aku melakukan implant payudara. Ini bukan seperti hidung yang kelihatan, bagaimana aku membuktikan itu salah," ucapnya di program Strong Heart.

Dan artis Park Han Byul semakin membuat iri para wanita lain, ketika ia menjalani sesi pemotretan untuk H&T. Kekasih penyanyi Se7en ini tampil dengan memamerkan keseksiannya di H&T.
Dalam gambar tersebut terlihat Park Han Byul mengenakan tema baju mini safari dari clothing tersebut. Dengan mengeakan celana pendek dan tangtop, ia memperlihatkan kaki jenjangnya dan perut langsngnya. tak khayal jika banyak orang membahas tubuh sempurna Park Han Byul.

Dalam satu pose Park Han Byul terlihat dengan berbaring dengan menekuk satu kaki, ia memandang dengan tatapan menggoda ke kamer. Dan dalam gambar lainnya, ia berpose berdiri dengan tangannya yang mengangkat tangtopnya, sehingga perut kencangnya terlihat.


7) Ivy

Baru - baru ini penyanyi cantik Ivy dikabarkan telah melakukan operasi payudara. Hal ini karena dirinya mengunggah foto dirinya saat mengenakan bikini. Namun, isu ini dibantah tegas oleh Ivy melalui sebuah blog.

"Aku terus-terusan mendapat pesan kapan aku operasi payudara. Uhm.. Aku berterima kasih karena kalian berpikir aku cantik. Aku hanya ingin bilang bahwa payudaraku asli, dan diturunkan dari ibuku... Aku pikir, dadaku bukan suatu yang datar. Mungkin aku bisa memberitahukan ukuran cup milikku, namun aku tak akan bertindak sejauh itu," tulisnya.

Pada 24 Maret lalu, penyanyi cantik dari Korea, Ivy memposting beberapa gambar dirinya mengenakan bikini dan menanggapi berbagai rumor tentang operasi payudara yang dia lakukan.

“Untuk kalian yang terus mengirimiku pesan dan bertanya dimana aku melakukan operasi, aku berterima kasih jika kalian menganggap hal itu bagus. Payudaraku ini asli diwarisi oleh ibuku. Aku bahkan ditanya menggunakan ukuran berapa. Mereka yang telah melakukan operasi sebelumnya dan tak berhasil meminta informasi kepadaku di mana mereka dapat memperbaikinya,” tulis Ivy di blognya.

Salah satu diva Korea Selatan ini mengaku geram dengan banyaknya tuduhan operasi plastik tersebut.

“Aku lebih alami dari pada yang kalian kira, jadi jangan terburu-buru menyatakan jika aku melakukan operasi plastik. Aku hanya melakukan operasi plastik di bagian yang orang tuaku masih bisa mengenali wajahku,” tulis Ivy.

Ivy juga berpesan untuk para fansnya agar jangan terlalu cepat memutuskan untuk operasi plastik dan jangan terlalu mengandalkan operasi plastik untuk mempercantik penampilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel