-->

Cara Mengisi Saldo Paypal Kamu Secara Gratis via WHAFF Rewards

Mau tau cara mengisi saldo Paypal kamu secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun? Gampang kok, cuma kamu aja yang belum tau caranya, hehehe. Kalo saldo kamu masih 0, itu udah gak jaman bro. Sekarang jamannnya Android dan cuma dengan ponsel Android kamu bisa mengisinya dengan mudah. Caranya dengan mendownload aplikasi WHAFF Rewards dan berburu dollar gratis disitu.
Iya, setelah kamu berhasil berburu dollar di WHAFF Rewards, saldo Paypal kamu tidak lagi 0 dan kamu juga bisa menarik uang yang ada di Paypal kamu langsung ke rekening bank lokal pada saat kamu membuka rekening tabungan.

Cara kerja WHAFF Rewards sangat mudah. Kamu hanya mendownload dan menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh WHAFF, setelah itu kamu langsung mendapatkan uang sesuai yang telah ditentukan sebelumnya. Buat kamu yang ingin tau lebih jauh tentang WHAFF Rewards, kamu bisa membacanya pada artikel yang berjudul Cara mudah dapatkan uang lewat Android dengan aplikasi WHAFF Rewards.
Aplikasi WHAFF Rewards ini telah diluncurkan ke Google Play pada tahun 2013 lalu, dan kini pengguna WHAFF sudah banyak yang menikmati uang yang didapat hasil dari kegiatan download mendownload di WHAFF Rewards.

Sebelum mendownload aplikasi WHAFF Rewards, ada baiknya kamu mencatat kode bonus ini BN83787, karena dengan kode tersebut nantinya kamu akan mendapatkan saldo awal sebesar $0,300 sebagai bonus karena telah mendaftar sebagai pengguna WHAFF Rewards.

Untuk tutorial bagaimana cara download aplikasi WHAFF Rewards lengkap, silakan baca artikel yang telah saya posting sebelumnya berjudul Cara download & mendapatkan uang di WHAFF Rewards dengan Android kamu.

Lho, kenapa harus pakai kode itu? Kalo saya gak memasukkan kode tersebut dan langsung mengumpulkan uang di WHAFF Rewards gapapa kan?

Ya gapapa bro, kamu bebas mencari uang di WHAFF Rewards langsung tanpa harus memasukkan kode tersebut sebelumnya. TAPI INGAT YA, tanpa memasukkan kode tersebut saldo kamu tidak akan bertambah alias tidak mendapatkan bonus sebagai pengguna baru WHAFF Rewards. Artinya, saldo kamu tetap 0 dan tidak mendapat bonus dari memasukkan kode (BN83787) yang saya berikan tersebut.

CATAT KODE INI: BN83787 Sebagai bonus awal buat kamu sebesar $0,300 yang diberikan secara gratis oleh WHAFF Rewards

Kode tersebut merupakan kode undangan dari saya sebagai pengguna WHAFF. Berdasarkan kebijakan dari WHAFF Rewards, kode undangan tersebut berisi saldo sebesar $0,300 untuk pengguna baru WHAFF Rewards. 

Jadi, kode tersebut harus dimasukkan sebelum melanjutkan berburu dollar di WHAFF. Karena kesempatan untuk memasukkan kode undangan (BN83787) tersebut hanya sekali seumur hidup. Dan ketika kamu melewatkannya, berarti kamu melewatkan kesempatan bonus yang diberikan secara gratis dari WHAFF Rewards.

Well, buat kalian yang ingin download aplikasi WHAFF Rewards, silakan di sini. Nantinya kamu akan dialihkan ke Google Play secara otomatis.

Untuk cara kerjanya dan cara mengoptimalkan earning yang didapat dari WHAFF Rewards, silakan baca di sini.

Setelah berhasil mengumpulkan uang dari WHAFF Rewards, maka kamu bisa menarik uangnya langsung ke akun Paypal kamu. Syarat minimal pembayaran ke Paypal sebesar $10,5. Untuk itu, bersemangat lah dalam mengumpulkan uang di WHAFF agar saldo Paypal kamu terisi dengan puluhan dollar :)

Sekian tips dari saya mengenai Cara mengisi saldo Paypal kamu secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendapatkan uang secara gratis hanya bermodalkan hp Android dan aplikasi WHAFF Rewards.

Jika kalian mengalami kendala apapun di WHAFF Rewards, kalian bisa meninggalkan komentar di bawah dan sebisa mungkin saya akan memberikan solusi atas masalah kalian. Semoga berhasil ya gaaeesss :)

0 Response to "Cara Mengisi Saldo Paypal Kamu Secara Gratis via WHAFF Rewards"

Post a Comment

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel