Trik/Cara Cepat Mendapatkan US$11 di WHAFF Locker

Cara cepat mendapatkan US$11 di WHAFF Locker memang cukup mudah, asalkan kamu tahu trik-triknya. WHAFF Locker merupakan satu kesatuan dari aplikasi kakaknya yaitu WHAFF Rewards, yang mana kedua aplikasi tersebut diluncurkan oleh pengembang yang sama agar penghasilan yang didapatkan akan menjadi lebih maksimal dan cepat.


Kesuksesan yang dicapai oleh WHAFF Rewards menjadikannya sebagai aplikasi pilihan pengguna Android di Google Playstore dalam hal mendapatkan dan menghasilkan uang hanya dengan smartphone Android. Kesuksesan itu pula membuat pihak pengembang mulai memikirkan untuk meluncurkan inovasi aplikasi lainnya dalam hal meningkatkan dan memaksimalkan penghasilan pengguna bersama WHAFF Rewards. Lalu, pihak pengembang pun meluncurkan aplikasi WHAFF Locker sebagai kabar yang membahagiakan bagi para pemburu dollar di Android.

Baca juga: Cara Mudah Dapatkan Uang Dengan Aplikasi WHAFF Reward Android PENIPUAN (BOHONG)?

WHAFF Locker bisa dikatakan sebagai adik dari WHAFF Rewards, karena walaupun keduanya berasal dari pihak pengembang yang sama, namun peluncuran keduanya pun berbeda. WHAFF Rewards lebih dulu daripada WHAFF Locker, artinya WHAFF Rewards berumur lebih tua daripada WHAFF Locker. Meskipun masih berusia muda dari kakaknya, diharapkan aplikasi WHAFF Locker ini mampu menyaingi dan bahkan dapat melebihi kesusksesan yang diraih oleh saudaranya.

Waktu peluncuran WHAFF Locker pada 12 April 2016 lalu. Meskipun tergolong sebagai aplikasi pendatang baru di Google Playstore, namun WHAFF Locker mampu bersaing dengan aplikasi-aplikasi lainnya yang sudah berada sejak lama di Playstore. Bahkan, WHAFF Locker mampu menarik peminat para pengguna Android sehingga berdasarkan catatan Playstore dalam dua pekan setelah peluncurannya, WHAFF Locker telah didownload oleh 5000 pengguna Android.

Sebagai aplikasi pendatang baru, jumlah unduhan tersebut merupakan awal dari kesuksesannya. Hal ini berarti bahwa peminat aplikasi ini sangatlah banyak dan tentunya alasan para pengguna Android mendownload aplikasi ini tidak lain karena untuk menghasilkan uang dollar lebih banyak selain di WHAFF Rewards. Dengan kata lain, aplikasi WHAFF Locker ini menjadi cara efektif dalam meningkatkan dan memaksimalkan penghasilan dollar dengan cepat.

Para pengguna Android termasuk saya sendiri yang telah menggunakan aplikasi WHAFF Rewards sudah mengetahui secara detail mengenai reputasi dari pihak pengembangnya, yang mana aplikasi ini sudah terbukti secara pasti telah membayar ribuan bahkan jutaan membernya sebagai pengguna aplikasi WHAFF di seluruh penjuru dunia, salah satunya di Indonesia.

Pengguna Android di Indonesia sudah banyak yang menikmati penghasilan uang dollar yang diraupnya dari WHAFF Rewards maupun WHAFF Locker. Contoh nyatanya Bagas Pramudita, salah satu user WHAFF yang sukses dan bahkan menjadi user dengan peringkat pertama yang mendapatkan penghasilan puluhan ribu dollar (tepatnya US$ 24.000-an) atau sekitar 300 jutaan rupiah hanya dengan satu aplikasi saja yaitu WHAFF Rewards. Jika dengan 1 aplikasi saja Bagas bisa mendapatkan puluhan ribu dollar, apalagi ditambah dengan aplikasi WHAFF Locker? Kemungkinan penghasilan yang akan didapatkannya bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan dollar. Gak percaya? Silakan lihat gambar yang saya capture di aplikasi WHAFF Rewards saya.


Kesuksesan tersebut telah memberikan motivasi yang sangat berarti dalam menghasilkan uang di WHAFF ini. Maka dari itu, para pengguna Android tentunya harus bisa mengikuti jejak kesuksesannya dan bahkan harus bisa melebihi kesuksesan yang didapat oleh Bagas. Ini hanya sekedar informasi yang inspiratif buat kita semua agar kita bisa sukses dalam mendulang dollar di media aplikasi online, khususnya di WHAFF ini.

Kembali ke pembahasan WHAFF Locker yang merupakan aplikasi pendatang baru, saya sendiri sudah menginstal dan menggunakan aplikasi ini selama 3 bulan, hasilnya sungguh sangat memuaskan. Penghasilan saya meningkat 50% dari sebelumnya. Sebelum menggunakan aplikasi WHAFF Locker, penghasilan saya hanya dari Pick Premium saja rata-rata US$0,4 dan setelah menggunakan aplikasi WHAFF Locker ini penghasilan yang saya dapat dalam sehari rata US$0,7-0,8. Sungguh menakjubkan.

Sistem WHAFF Locker ini seperti lockscreen pada ponsel Android pada umumnya, namun di halaman lockscreen WHAFF Locker berisi iklan dan uang. Entah mau dibuka atau tidak (langsung ke home screen), kita tetap mendapatkan uang dari WHAFF Locker. Aplikasi ini sungguh memberikan peluang yang maksimal dalam meningkatkan penghasilan kita di WHAFF. Selain itu juga WHAFF Locker memiliki sistem yang "sedikit" berbeda dengan WHAFF Rewards, di mana WHAFF Rewards lebih besar memberikan penghasilan dollar secara pasif di Android.

Hal ini berarti bahwa jika aplikasi tetap terpasang di Android maka pendapatan kita akan tetap terus mengalir, meskipun akan jauh lebih besar potensi penghasilan yang akan kita dapatkan jika tetap melakukan dan menyelesaikan tugas-tugas lainnya yang tersedia di WHAFF Locker.

Cara Mendaftar WHAFF Locker

Proses pendaftarannya mirip dengan WHAFF Rewards, karena WHAFF Locker merupakan program lanjutan dari aplikasi yang telah eksis dan sukses lebih dulu yaitu WHAFF Rewards. Jika Kamu baru menggunakan aplikasi ini dan belum menginstal WHAFF Rewards, berikut akan saya jelaskan proses pendaftaran WHAFF Locker.

Perlu diingat bahwa aplikasi WHAFF Rewards dan WHAFF Locker hanya tersedia bagi pengguna Android saja. Untuk pengguna yang menggunakan iPhone yang OS nya iOS, ya Kamu tidak bia menikmati gurihnya dollar dari WHAFF ini, hehehe.

  1. Sebelum mendownload aplikasinya, langkah pertama adalah catat kode yang akan digunakan untuk proses pendaftaran yaitu BN83787. Selanjutnya, silakan masuk Google Playstore dan download aplikasinya di: DOWNLOAD & INSTAL WHAFF LOCKER
  2. Setelah berhasil didownload dan diinstal, silakan login ke WHAFF Locker menggunakan akun Facebook milik Kamu.
  3. Setelah melalui tahapan izin dari Facebook, lalu kamu akan dimintai memasukkan kode agar kamu bisa mendapatkan bonus awal sebesar US$0,5 (0,3 bonus dari kode tersebut dan 0,2 bonus selamat datang dari WHAFF Locker). Pastikan kode undangan BN83787 sudah dicatat. Caranya, masuk ke menu Undang Teman.

Selanjutnya akan muncul kolom yang harus diisi. Pada kolom paling atas masukan kode undangan yang tadi: BN83787. Lalu masukkan kode capcha yang muncul pada gambar teks. Terakhir klik atau sentuh tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman. Jika ada permintaan kode capcha lagi, segera masukkan lagi kode captcha baru yang muncul pada gambar teks, ingat kode capcha ini berbeda dengan kode sebelumnya.

Jika sudah berhasil, Kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar US$0,50 ditambah dengan bonus DailyPlay sebesar US$0,02/hari dan DailyRewards sebesar US$0,01/hari. Sebaliknya jika kode undangan BN83787 tidak dimasukkan, Kamu tidak akan mendapatkan bonus awal dan akan memulai dengan poin nol. Lihat gambar di bawah ini:


Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan uang dolar dari aplikasi WHAFF Locker. Untuk memaksimalkan pendapatan, kamu bisa juga mendaftar WHAFF Rewards. Jika akun Facebook yang digunakan untuk pendaftaran sama, maka pendapatan dari dua aplikasi itu akan digabungkan. Dengan begitu, kamu bisa lebih cepat mengumpulkan dolar sesuai nilai minimal penarikan pembayaran.

Cara mendaftar WHAFF Rewards hampir sama dengan cara di atas. Cari WHAFF Rewards di Play Store, login dengan akun Facebook, dan masukan kode undangan BN83787 untuk mendapatkan bonus sebesar US$0,5. Sedangkan bagi yang sudah menggunakan WHAFF Rewards sangat disarankan melengkapinya dengan WHAFF Locker agar kamu bisa lebih cepat mendapatkan dan  mengumpulkan dolar nya.

Berikut ini, penghasilan utama dari menjalankan Whaff Locker:

1. Lockscreen

Jika kamu sudah memasang WHAFF Locker, setiap kali layar ponsel android kamu terkunci akan muncul iklan. Kamu bisa membuka iklan itu atau melewatkannya dan langsung membuka ponsel. Baik membuka iklan (masuk ke website atau Play Store) atau membiarkannya, kamu tetap dibayar. Nilai cash yang diberikan sebesar US$ 0,015 atau sekitar Rp 195 (asumsi kurs Rp 13.000 per dolar AS).

Ketika kamu sudah mengaktifkan WHAFF Locker sebagai lockscreen, sebenarnya tidak setiap lockscreen ada imbalan dolar yang diberikan. Tapi dalam sehari tidak kurang dari 20 kali, lockscreen dengan imbalan dolar muncul. Jumlahnya mungkin bisa lebih banyak jika saya lebih sering membuka dan menutup layar ponsel.

Jika diasumsikan sehari terdapat 20 kali lockscreen dengan imbalan dolar, maka pendapatan kamu dari Lockscreen sehari sebesar 20 x US$ 0,015 = US$ 0,30 atau setara dengan Rp 3.900. Artinya dalam sebulan potensi penghasilan dari Lockscreen sekitar US$ 9 atau setara Rp 117.000.


2. Locker Feed

Fitur ini menyediakan sejumlah aplikasi android yang bisa didownload atau dimainkan. Kamu mendapatkan imbalan dolar setiap kali melakukan aktivitas tersebut. Nilai imbalannya beragam. Untuk download aplikasi android rata-rata diberi imbalan US$ 0,15 hingga US$ 1.

Sedangkan jika kamu diminta memainkan game atau mengisi survei hingga tahap tertentu nilainya jauh lebih besar antara US$ 0,20 hingga US$ 4,2. Tentu saja semakin banyak kamu download aplikasi atau memainkan aplikasi sesuai target, potensi penghasilan yang bisa diperoleh semakin besar.

3. Daily Play

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker dan membuka aplikasinya minimal sekali dalam sehari, kamu akan mendapatkan imbalan sebesar US$ 0,02 per hari. Artinya selama sebulan, pendapatan dari Daily Play sebesar US$ 0,06 atau setara Rp 7.800. Pendapatan tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan apa-apa.

4. Daily Rewards

Selama kamu mempertahankan aplikasi Whaff Locker, kamu juga akan mendapatkan rewards sebesar US$ 0,01 per hari. Artinya, dalam sebulan kamu akan mendapatkan Daily Rewards sebesar US$ 0,3 atau setara Rp 3.900. Pendapatan tersebut juga diberikan secara cuma-cuma.

5. Invite Friends

Setiap orang yang download aplikasi Whaff Locker akan mendapatkan kode undangan (invitation code) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Whaff Locker pertama kali.

Jika kamu mengundang orang dan orang tersebut mendownload Whaff Locker dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,30 atau setara Rp 3.900. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,30.

Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula penghasilan yang diperoleh. Sebagai ilustrasi, jika dalam sehari kamu bisa mengundang tiga orang untuk mendownload Whaff Locker, maka pendapatan kamu dalam sebulan mencapai US$ 0,9 x 30 = US$ 27 atau setara Rp 351.000.

Cara Menarik Pembayaran dari WHAFF Locker

Kamu bisa menarik pembayaran jika jumlah imbalan yang diperoleh telah terkumpul minimal sebanyak US$ 11. Ada berbagai macam tawaran pembayaran seperti voucher Google Play, Play Station dan lain-lain. Jika kamu menginginkan pembayaran dalam bentuk uang, kamu bisa menggunakan metode PayPal. Imbalan akan dikirimkan ke rekening PayPal kamu. Selanjutnya dari rekening PayPal ditransfer ke bank lokal di Indonesia yang membutuhkan waktu sekitar 1-3 hari.

Berikut ini bukti pembayaran WHAFF Locker terbaru:



Kini pengguna WHAFF Locker juga dapat menukarkan rewards yang diperoleh dengan pulsa. Caranya, kamu dapat membuka menu pembayaran pada aplikasi Whaff Locker. Setelah itu pilih permintaan pembayaran. Pilih Pulsa, lalu pilih operator selulernya misalnya Telkomsel, Indosat atau XL. Konfirmasi, lalu OK.

Whaff Locker membutuhkan waktu beberapa saat untuk melakukan verifikasi, bahwa kamu menggunakan aplikasi ini secara benar dan tidak melakukan kecurangan. Setelah itu, pulsa akan masuk ke nomor yang kamu isikan lagi.

Cara Memaksimalkan Pendapatan Whaff Locker

Trik cepat mendapatkan cash point dari Whaff Locker, seperti yang saya jelaskan di atas adalah dengan menggabungkan Whaff Locker dengan aplikasi lain yakni Whaff Rewards. Alasannya Whaff Rewards juga memberikan peluang pendapatan dengan cara berbeda. Daftar Whaff Rewards di sini: Download & Instal Whaff Rewards. Dengan begitu, akan ada dua aplikasi sumber pendapatan yang akan digabungkan menjadi satu. Hasilnya, target cash point US$ 11 akan tercapai lebih cepat.

Cara lainnya adalah dengan memperbanyak Lockscreen point atau membuka layar ponsel yang terkunci. Pahami dulu bahwa Locksreen yang muncul tidak selalu berisi imbalan dolar senilai US$ 0,015. Saya pernah mengujinya dengan terus menerus membuka Locksreen. Hitungan saya, paling tidak setelah 10 kali membuka Lockscreen, baru akan muncul lagi Lockscreen yang berisi imbalan dolar US$ 0,015.

Saya tidak tahu, apakah formula ini berlaku terus menerus atau tidak. Karena setelah itu, saya kembali normal membuka Locksreen jika diperlukan saja. Tapi cara ini bisa dicoba untuk meningkatkan pendapatan Whaff Locker.

Agar lebih sering mendapatkan Locksreen berisi imbalan dolar, kamu bisa mengatur setting layar ponsel agar lebih cepat dalam mengunci layar. Jika normalnya, layar akan otomatis terkunci setiap 2 menit, sekarang kamu bisa mengubah pengaturannya agar terkunci setiap 5 detik atau segera. Cara pengaturannya ada di setting kunci layar di ponsel android.


Dengan semakin cepat layar terkunci, maka kamu juga semakin sering membuka Locksreen. Artinya, Lockscreen berisi imbalan dolar akan lebih cepat muncul dan akan ada lebih banyak Locksreen berisi dolar yang kamu peroleh dalam sehari.

Pengalaman, saya pernah menemui Lockscreen yang tertulis berisi imbalan dolar. Tapi begitu layar saya geser ke kanan, imbalan tersebut tidak masuk ke Whaff Locker. Jadi saya sarankan, jika ada Lockscreen berisi imbalan langsung geser ke kiri (masuk ke website yang diiklankan), untuk memastikan imbalan US$ 0,015 masuk ke Whaff Locker.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Mohon berkomentar yang sesuai dengan pembahasan artikel. Jangan gunakan link aktif, dilarang promosi/spam gak jelas!
Komentar kamu bakal dimoderasi sebelum diterbitkan.
Emoticon Emoticon